Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Banner dengan Mudah

Assalamualaikum!Kali ini saya mau bahas tentang cara membuat banner.Mungkin ada yang bertanya,apa itu Banner?Banner adalah adalah gambar / tulisan biasanya ada animasi text atau gambar untuk menawarkan suatu produk.Banner adalah alat paling efektif untuk promosi.

Sebenarnya banyak sekali software yang bisa digunakan untuk membuat banner tapi sayangnya itu harus belajar dulu tidak bisa 5 menit jadi.Kalau yang ini adalah cara paling gampang karena hanya di butuhkan 5 menit saja langsung jadi.Layanan ini menggunakan Flashvortex.

Kelebihan membuat banner di Flashvortex adalah

- Tampilan sangat bagus karena ber basis Flash animation
- Layanannya 100% gratis
- Bisa Seting semau gue
- Tidak hanya banner saja bisa di buat di sini tapi animasi : Menus,Button,Clock, dll juga bisa

Langsung saja ikuti langkah berikut...

- Langsung menuju ke situs ini : Flashvortex.com

- Pilih menu "Banner" di tampilan atas

- Pilih model banner yang kamu suka

- Pilih "Click Here to Edit"

- Setelah itu anda akan muncul Setingan Text,Text yang ada adalah masih standar Flashvortex jadi harus di rubah dulu.Dan kalau mau merubah ukuran , font , dll juga bisa di section ini

- Jika sudah selesai tekan tombol "Generate Animation" , tombol paling bawah

- Lihat hasil / preview dari banner buatan anda tadi,Jika sudah OK,langsung saja Copy code / script dan kemudian Paste di blog anda.

- Untuk melihat contoh hasil banner yang di buat menggunakan Flashvortex bisa di lihat di halaman paling atas blog ini,tepatnya di bawah advertising Bidvertiser

- Jika ingin tulisan Flashvortex.com di banner anda tidak tampil anda harus jadi member dulu,bisa jadi berbayar.Kalau menurut saya yang gratis aja OKE banget ngapain bayar.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!Wassalam!

Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Banner dengan Mudah"