Jangan Baca Halaman Terakhir!

Suatu hari Budi mampir ke sebuah toko buku yang sudah tua, agak remang-remang dan pengunjungnya jarang, suasananya sedikit angker. Toko itu hanya dijaga oleh seorang kakek yang sudah tua sekali.
Budi adalah penggemar cerita horor, jadi buku yang dia cari ya cerita-cerita horor. Setelah dicari-cari, ketemulah buku yang berisi kumpulan cerita horor. Tanpa pikir panjang Budi langsung menuju kasir untuk membayar.
Budi : ”Buku ini berapa harganya,kek?”
Kakek : ”Rp.150.000,nak”
Budi : ”Waduh, mahal amat kek, padahal bukunya tipis gini?”
Kakek : ”Kalau tidak mau beli, kembalikan saja bukunya”
Budi : (Kata Budi dalam hati) ”Waduh, mana duitku pas-pasan lagi”.
Tapi karena sudah ingin sekali, akhirnya Budi membeli buku itu juga. Setelah membayar Budi langsung keluar dari toko, namun baru sampai di pintu toko kakek itu memanggil Budi,
Kakek : ”Nak,Kakek sarankan jangan Buka Halaman Terakhir jika Membukanya kau akan sangat menyesal ”
Budi merinding dan hanya bisa menelan ludah saja tanda kaget lalu segera ia meninggalkan toko buku yang angker itu.
Tengah malam, tiba-tiba hujan turun deras sekali disertai petir yang menggelagar dan angin kencang membuat jendela kamar Budi terbuka.
Angin kencang yang bertiup masuk ke kamar Budi membuatnya terbangun dari tidurnya. Angin itu juga membuat buku horor yang dibelinya tadi siang membalikkan halamannya satu demi satu dengan cepat.
Teringat ucapan kakek penjaga toko, Budi langsung menahan buku itu agar tidak membalikkan halaman lagi, namun apa daya halaman terakhir dari buku itu sudah terbuka.
Budi ketakutan dan dengan pelan-pelan ia ingin melihat isi dari halaman terakhir itu. Isi dari halaman terakhir dari buku itu adalah:
”KUMPULAN CERITA-CERITA HOROR.. SELESAI... DAPATKAN JUGA KOLEKSI-KOLEKSI CERITA HOROR LAINNYA DI TOKO BUKU KESAYANGAN ANDA, HANYA SEHARGA Rp. 15.000,- ”
Dan Budi Menyadarinya Bahwa Sebenarnya Harga Buku itu Rp.15.000
Tapi Bedu membelinya dengan harga Rp.150.000
Dan Perkataan Kakek itu pun Benar-benar Terbukti 100%
Budi pun menyesalinya!

TAMAT

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *