Latar Belakang Ninja Kita

Askum!!!Sorry ya,ane jarang update.Coz sibuk maen game Online ini nih:Ninja Kita.Game Ninja Kita,bagi yg bingung apa itu game Ninja Kita.Ini penjelasannya :

Latar Belakang

Ninja Kita adalah permainan browser-bertema anime. kamu akan memainkan peran seorang ninja yang dipercayakan dengan misi untuk mengalahkan kekuatan jahat yang paling kejam dan merusak.

Sebagai harapan terakhir dunia yang terpilih, kamu perlu melindungi Kota malaikat, penyelamatan untuk menyegel dan mengembalikan keseimbangan alam dengan cara usaha yang terus menerus dan keterampilan ninja yang luar biasa. Dengan menjelajahi Kota Iblis, beberapa rahasia yang tak terhitung secara bertahap dikeluarkan juga.
Di balik kabut Kota Malaikat yang tersembunyi dari duri hutan lahan terbuang – Kota Iblis.
Yang pada dahulu kala merupakan tempat penampungan prajurit jahat, tetapi sekarang sangat erat dijaga, tidak ada yang bisa masuk ke kota tanpa izin.
300 tahun yang lalu, Prajurit jahat ini telah disegel di Kota Iblis . Para prajurit jahat dipimpin oleh iblis dunia yang paling jahat, yang terkenal karena kekuatan hebat dan kekejaman. Pada perintah-Nya, tentara iblis menyerang desa, berusaha untuk mengendalikan seluruh dunia. Bencana menimpa seluruh desa dan warga. Mereka akhirnya dikalahkan oleh Master Ninja, pemimpin tertinggi dari Kota Malaikat dan lima desa. Sebuah ninjutsu mistik dan plot rahasia dikuburkan bersama dengan iblis pada saat itu.
Namun, kebahagiaan tampaknya berumur pendek ...
Jiwa gelisah di Kota Iblis Telah terbangun yang merusak segel dan melarikan diri ke kota.
Dengan menggunakan ninjutsu terlarang pada hewan yang tidak bersalah, mengubahnya menjadi prajurit boneka, kejahatan direncanakan untuk menyerang Kota Malaikat, melepaskan pemimpin mereka dan menguasai dunia lagi. Penyalahgunaan ninjutsu terlarang telah menyebabkan kerusakan lingkungan yang cepat. Tsunami dan gempa bumi mulai mengikis tanah ini yang sangat indah.
Bahaya yang menjulang ke Kota Malaikat sekali lagi. Master melihat sejumlah tanda-tanda menyenangkan, tapi tidak bisa menemukan kebenaran. Oleh karena itu, Lima Petua diminta untuk memulai penyelidikan.
Para Tetua kemudian mengirim ninja dan samurai ke hutan Bramble. Namun, tidak satupun dari mereka yang kembali...
Seiring waktu berlalu, tidak ada banyak ninja yang kuat tersisa di desa, kecuali beberapa anak muda. Mereka dianggap sebagai harapan terakhir untuk menyelesaikan tugas ini. Demikian juga, nasib dunia berada di tangan mereka.
Untuk Guide selanjutnya,akan saya posting selanjutnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *