5 Game On-Line Terbaik Di Dunia

1. World of Warcraft

Siapa yang tidak kenal dengan game ini? ini adalah game terbaik di dunia karena telah dijuluki "The King Of Game". World of Warcraft sudah pasti gamers ketahui dan banyak dimainkan di kalangan gamers. Bahkan ada kalangan orang tua yang memainkan game ini.



2. Counter Strike

Game yang telah di mainkan oleh hampir dari 60% penduduk dunia ini selalu mendapatkan "#1 The First Action On-Line Game In The World". Game ini memang banyak yang memainkan. Bahkan bagi agan agan sekalian mungkin nama game ini tidak asing lagi bagi agan agan. Game ini adalah action game yang banyak sekali mode nya. Seperti : Bomb/Defuse , CSDM , BBuilder , Deathrun , Surf , Paintball , Lasermine , HnS , Zombie , dll.



3. Call of Duty

Game ini juga terkenal nih gan. Game ini mirip dengan counter strike, tapi di game ini tidak memiliki mode yang sangat sedikit tidak seperti counter strike yang memiliki banyak sekali mode nya. Tetapi game ini videonya lebih mirip ke real, tetapi counter strike juga ada yang lebih ke real, yaitu Counter Strike:Source yang sedang akan digantikan dengan Counter Strike:Global Offensive



4. Grand Theft Auto : San Andreas On-Line

Game ini banyak yang memainkan tetapi dengan cara Off-Line. Game ini menceritakan seorang tawanan yang pergi dari penjara dan ingin merencanakan ke luar negeri menggunakan pesawat. Dan mengantarnya ke sebuah rumah dengan taksi. Tetapi, di tengah jalan saat ke rumah, tawanan itu tertangkap dengan polisi. Dan di bawa ke kantor polisi di negara tersebut dan juga dihukum.


5. Rising-Force On-Line

Ini adalah game RPG yang sudah tidak asing di mata dan juga telinga kita yaitu RF On-Line. Di luar negeri juga sudah sangat terkenal game ini sehingga sudah mendunia. Game ini menggunakan strategi dan karakter yang tidak kalah keren dengan game game RPG lainnya.

1 komentar:

  1. Game-game diatas emang keren keren gan, tapi dota kok gak masuk ke daftar diatas ya.

    BalasHapus

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *