Beckham Kagumi Sosok Andik

blog-apa-aja.blogspot.com 
Pertandingan persahabatan antara tim sepakbola Indonesia Selection melawan LA Galaxy asal Amerika Serikat ternyata memberikan momen paling berharga bagi salah satu pemain kedua tim, khususnya pada David Beckham dan Andik Vermansyah.

Pada pertandingan yang digelar di stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/11) malam, Beckham terpaksa melanggar keras Andik lantaran rekan satu timnya tidak mampu menghentikan laju pemain timnas Indonesia U-23 tersebut.

Suami Victoria Beckham itu mengakui jika Andik merupakan pemain yang sangat bagus. Buktinya, setelah pertandingan usai Beckham meminta untuk bertukar kostum dengan Andik.

"Saya tidak enak ketika mengganjarnya (Andik), dia juga pemain yang sangat bagus, jadi saya ingin sekali memiliki kaosnya," terang Beckham setelah usai bertanding.

Sementara itu, Andik mengaku sangat senang sekaligus tidak percaya ketika dirinya di panggil Beckham untuk bertukar kaos.

"Pas peluit terakhir saya berdiri di dekat Beckham, Alhamdulliah dikasih (kaos). Beckham memang memanggil saya," kata Andik usai pertandingan.

Laga persahabatan tersebut akhirnya di menangi oleh tim LA Galaxy 1-0 atas Indonesia Selection melalui gol yang diciptakan oleh Robbie Keane pada menit ke-13



Sumber

0 Komentar:

Posting Komentar

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *