Cara Membuka Wap di PC

Tips and trik bagaimana membuka wap dari komputer dengan mudah tanpa ribet, tidak perlu banyak settingan. Cukup klik kanan dan klik kiri, kemudian situs wap akan langsung terbuka dari PC anda.


Seperti kita ketahui bersama, bahwasanya situs wap merupakan situs untuk mobile phone. Sejatinya situs-situs wap hanya bisa dibuka melalui ponsel, namun dengan tutorial Cara Membuka Wap di PC maka situs-situs Wap akan bisa dibuka di PC

Untuk dapat membuka wap di PC kita membutuhkan software bantuan, tenang saja software tersebut gratis (FREE) dan dapat digunakan kapan saja.

Cara Membuka Wap di PC cukup mudah, anda cukup download software opera mini untuk PC. Jadi kita akan memanfaatkan software Opera Mobile agar menjadi User Agent di PC. User Agent inilah yang akan mengelabui situs wap, dan menanggap seolah-olah komputer kita adalah ponsel. Sampai disini, ente sudah cukup mengerti kan sob, tentangCara Membuka Wap di PC.?

OK kalo udah ngerti langsung kita praktekan Cara Membuka Wap di PC :

* Pertama download dulu Opera Mini Untuk PC,klik dibawah ini:

 Download Opera Mini Untuk PC Windows (Klik Skip AD)
 Download Opera Mini Untuk PC Mac OS (Klik Skip AD)
 Download Opera Mini Untuk PC Linux (Klik Skip AD)* Install aplikasi tersebut (Cukup klik Next dan Next kemudian Finish)
* Bila Opera Mini sudah terinstal, kemudian masuk ke menu Setting dengan cara, klik gambar obeng kemudian pilih setting (lihat gambar dibawah)


* Kemudian anda scroll sampai paling bawah, nanti disana akan muncul tulisan User Agent. Nah klik disitu, nanti akan muncul 4 pilihan.
 — Default
 — S60
 — Windows Mobile
 — Andoid

Pilihan diatas tergantung perangkat yang anda gunakan, bila anda pengguna hape Nokia/Sony Ericsson/Motorola dan HP Cina silahkan pilih opsi S60.

Demikianlah tips and trik Cara Membuka Wap di PC

2 Komentar

kayknya bgus juga nigh, alu coba dulu sobat yagh ;)

Ok bro!Terima kasih udah mampir!^^

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *