Cara Menghilangkan Waktu Tunggu Download 4Shared dan RapidShare


Bagi kalian yang suka download pasti tidak asing dengan 2 logo diatas?Ya,diatas adalah logo 4shared dan Rapidshare.karena gratis,4Shared dan RapidShare memiliki aturan. Jika Sobat ingin mendownload, Sobat harus menunggu waktu yang tertera sebelum link download muncul, kalau waktunya cuma 20-30 detik mungkin masih bisa nunggu ya... tapi kalau lebih dari 360 detik, waah... bisa banting kompi nanti!. Apalagi kalau yang RapidShare.Untuk mengakali waktu yang terlalu molor,ada cara membuat waktu dalam 4shared dan RapidShare menjadi 0 (nol) langsung tanpa nunggu lama.

Dengan cara:

Sobat tinggal memasukkan kode script pada Address bar saat waktu tunggu dalam 4Shared.com atau RapidShare.com muncul, secara otomatis waktu akan berhenti ke angka 0, dan link download akan langsung muncul.

Kode Script-nya.

javascript:alert(c=0)
atau juga bisa pakai yang ini

javascript:alert(c=0+'+BSB+');
Note : Masukkan kode di atas ke dalam Address bar browser saat waktu tunggu muncul. Akan muncul kotak dialog dengan tulisan angka 0 (nol), lalu klik OK.kode c diatas adalah detik,jadi bila c diganti dengan c=1 maka waktu akan berkurang jadi tinggal 1 detik lagi.
Gunakan trik ini seperlunya saja, karena kalau keseringan bisa membuat kode di atas tidak berfungsi.

Untuk yang di RapidShare, setelah mengklik tombol download, maka akan muncul halaman error. Silahkan di-refresh satu atau dua kali sampai muncul file yang diinginkan. Jika terjadi juga di 4Shared, silahkan lakukan hal yang sama seperti di RapidShare. 


Waskum!!!

2 Komentar

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *