Sejarah Google Doodle

Google Doodle dikenal sebagai perubahan dekoratif yang dibuat pada logo Google untuk merayakan liburan, ulang tahun, kehidupan seniman terkenal bahkan untuk menghargai para ilmuwan. Apakah itu adalah awal dari Musim Semi , ulang tahun Albert Einstein dan Albert Szent-Gyorgyi Penemu Vitamin C
doodle untuk wijen jalanandoodle untuk liburan

doodle untuk PopeyeDarimana ide untuk membuat Google doodle berasal?
Pada tahun 1998, konsep doodle lahir ketika pendiri Google Larry dan Sergey bermain dengan logo perusahaan untuk menunjukkan kehadiran mereka di Burning Man festival di gurun Nevada. Sebuah gambar tongkat ditempatkan di belakang "o" dalam kata Google, Sehingga Google doodle yang pertama relatif sederhana, 
Pada tahun 2000, Larry dan Sergey bertanya kepada webmaster Dennis Hwang , seorang magang pada saat itu, membuat Google doodle untuk Hari Bastille. Senang dengan hasilnya, Dennis kemudian diangkat menjadi kepala Google doodle dan corat-coret menjadi kejadian biasa di situs Google. Pada awalnya, Google doodle hanya cenderung untuk merayakan hari libur. Seiring waktu, permintaan untuk corat-coret cepat naik baik di AS dan internasional. Sehingga Google doodle sangat diminati user google.
Berapa banyak Google doodle yang telah dibuat selama bertahun-tahun?
Tim Google doodle telah menciptakan lebih dari 300 doodle untuk Google.com di Amerika Serikat dan lebih dari 700 telah dirancang secara internasional.
Bagaimana menentukan Google doodle yang akan ditampilkan?
Sekelompok Googler secara rutin berkumpul untuk menentukan peristiwa dan liburan yang akan menerima doodle. Ide-ide untuk corat-coret sendiri dikumpulkan dari berbagai sumber termasuk Googler dan masyarakat umum. Proses seleksi doodle bertujuan untuk merayakan peristiwa menarik sehingga mencerminkan kepribadian Google yang cinta untuk inovasi..
Siapa yang mendesain Google doodle?
Ada sebuah tim desainer yang berada di balik corat-coret yang Anda lihat di Google.com.
Bagaimana pengguna Google / masyarakat mengajukan ide untuk Google doodle?
Tim doodle terbuka untuk ide-ide pengguna; pengajuan logo google doodle dapat dikirim ke proposals@google.com , barangkali desain anda dterima oleh google.
Dimana saya dapat melihat semua Google doodle yang telah dibuat?
Semua  gambar Google doodle dapat dilihat di www.google.com / logo

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *