Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
KlikAjaDeh-PTC - Lihat & Klik Iklan di KAD
Assalamualaikum! Setelah sempat posting tentang Cara Rooting pada Samsung Galaxy Y dan Galaxy Y Duos dan Kelebihan dan Kekurangan Root Android. Kali ini saya mau posting yang berbau Android juga, tepatnya tentang Aplikasi BBM di Android. BBM atau Blackberry Messenger adalah aplikasi  messenger yang diperuntukkan untuk pengguna Blackberry (BB) yang penggunanya menggunakan PIN untuk pengganti username.
Bagi kalian pengguna Android jangan iri sama pengguna BB yang punya BBM, karena Android juga punya aplikasi messenger sendiri bernama CatFiz. CatFiz adalah sebuah messenger smartphone ber OS Android yang dibuat anak bangsa. CatFiz atau biasa disingkat CF ini mempunyai fitur yang sangat lengkap dibanding dari chat messanger yang lainnya, seperti adanya Status + status comment, Sharing File dan Multimedia, Fasilitas Grup, Broadcast, dan banyak fasilitas yang lainnya. Fasilitas yang tidak biasanya adalah “status comment” disini para Catfizer (pengguna CF) bisa berinteraksi langsung dengan mengomentari status teman. CatFiz dijuluki BBMnya Android karena para penggunanya juga menggunakan kombinasi huruf dan angka yang disebut NIC yang mirip dengan PIN di BBM atau Blackberry Messenger.
Nah, buat yang pengen punya aplikasi CatFiz bisa langsung download dari Google Play atau download dari link di bawah ini :
Download CatFiz
Download Theme CatFiz
Kalau sudah download CatFiz silahkan bagi yang mau berteman dengan saya silahkan add NIC CatFiz saya : D8A693D212
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

Posting Komentar untuk " "