3 Cara Mendapat Gratisan


Assalamualaikum! Salam sejahtera semua! Apa kabar nih? Hehehe, maaf ya jarang update soalnya lagi persiapan Ujian Akhir Nasional alias UAN. Jadi banyak belajar, walau kenyataan enggak sih. Hehehe.
Oh iya, sekarang aku mau ngasih tau buat pembaca semua yang pengen dapat gratisan Cuma melalui facebook  Twitter  atau Blog  Emang bisa? Ya, bisa lah! Daripada kalian update status, nge-tweet, dan nulis blog Cuma buat galau-galauan mending dibuat jadi ladang penghasilan. Lumayan lah, Cuma modal akun twitter, facebook, atau blog dan internet bisa dapat hadiah. Iseng-iseng berhadiah gitu. Hehehe :P.
Cara iseng-iseng berhadiah ini dengan mengikuti kuis. Kuis? Mungkin bagi para mahasiswa tau istilah ini. Walau aku baru murid SMP tapi udah sering lihat mahasiswa yang galau mikirin kuis yang mau dikasih dosen. Tapi aku disini gak mau bahas soal kuis itu. Aku mau bahas soal kuis berhadiah. Hadiahnya bisa pulsa, buku, baju, aksesoris, uang, dan lain-lain. Bahkan ada yang berhadiah gadget terbaru, kayak Samsung Galaxy S III, Samsung Galaxy Note II, dan iPhone 5! Wow, kapan lagi dapat gadget mahal gratis? Untuk dapat semua itu bisa melalui 3 cara :
Ya, Facebook. Pasti pembaca semua punya facebook kan? Nah, daripada facebook Cuma buat update status gak karuan yang kebanyakan galau mending buat cari hadiah. Untuk di facebook aku masih belum ketemu akun yang khusus ngasih info tentang kuis. Jadi, kalau kalian pengen mencari kuis-kuis di facebook  add saja facebookku Muhammad Rifqi Saifudin abis itu cek aja wallku ;)
Blogger, sebutan bagi orang yang memiliki blog. Biasanya kuis di blog bisa berupa resensi buku, atau kesan dan pesan kita terhadap produk dari brand atau orang yang mengadakan kuis. Bisa juga kita disuruh mempromosikan produk tertentu. Untuk blog dan facebook orang lebih sering menyebutnya Giveaway atau biasa disingkat GA daripada kuis. Jadi bila kalian bertemu dengan istilah Giveaway atau GA itu sama dengan kuis. Untuk blog mungkin infonya bisa dilihat di blog ini atau di http://eventlombaterbaru.blogspot.com. Di situ selain ada info Giveaway (GA) juga ada info lomba menulis. Jadi buat para pembaca yang punya tulisan tapi tak tau mau dikirim ke mana, mungkin bisa ikut lomba menulis. Kalau menang lumayan kan bisa diterbitkan gratis?
Nah, ini udah lama kuikuti. Dari 13 Maret 2012 kalau tidak salah. Jadi sudah satu tahun lebih, hehehe J. Biasanya orang-orang yang mengikuti kuis di twitter dinamakan kuter atau kuis hunter. Kadang ada juga yang menyebut mereka banci kuis, tapi aku lebih suka dibilang kuter J. Untuk kuis di twitter banyak akun yang memberikan info, beberapa yang paling up to date menurutku adalah @kuisgratis dan @serbakuis. Mereka selalu memberikan update kuis setiap hari. Ada juga @infokuiz, @bancikuis, @cintakuis, @ratukuis, dll. Follow aja mereka, tapi kalau mau follow twitterku @Rifqi_MULovers juga boleh. Sering ikut kuis jadi bisa jadi referensi dan juga kadang ngadain kuis J.
Nah, itu tadi 3 Cara Mendapat Gratisan. Bagi ada yang masih bingung atau mau minta tips dan saran ngekuis bisa komen di postingan ini, DM di @Rifqi_MULovers (mention aja pasti di followback), atau bisa juga melalui pesan di Facebookku : Muhammad Rifqi Saifudin. Besok aku mau posting Hadiah-Hadiah dari Kuis.
Udahan dulu ya tentang 3 Cara Mendapat Gratisan, mau lanjut ngekuis lagi. Wassalam!

1 Komentar:

saya suka cara ini :D
tidak ada salahnya mencari gratisan, dari pada melakukan hal negatif

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *