Murid Baru


Murid Baru
“Eh, katanya ada murid baru ya?” tanyaku kepada Aldi.
“Hm, katanya sih gitu. Cewek katanya, cantik lagi.” Jawab Aldi sambil senyum penuh arti. Ya, aku paham senyum itu. Aku emang terkenal suka ngincer murid cewek baru. Soalnya mau penyegaran, males ngeliat muka teman cewek itu-itu aja dari dulu. Hehehe.
Oh iya, aku gak sempat kenalan. Namaku Rifqi, sekarang kelas 3 SMP alias kelas 9. Salam kenal pembaca. *saliman*
Sepanjang hari waktu sekolah istirahat pertama dan kedua semuanya ngomongin murid baru. Walau dia belum masuk kelas, tapi sudah banyak gossip tentang dia. Ya, itulah sekolahku, gosip apa aja langsung cepat tersebar. Masalah apapun itu, bahkan mungkin para guru juga tau berbagai kelakuan anak muridnya dari gosip-gosip ini. Hehehe.
Besoknya, pas aku datang kelas udah ribut. Katanya muridnya mau masuk kelas hari ini, aku berdoa supaya dia masuk kelasku. Walau udah ada 2 murid baru di kelas, pengen ada 1 lagi. Biar diajak kenalan gitu. Hehehe. Ternyata murid barunya masuk kelas sebelah, yah pupus harapanku untuk kenalan. Padahal sejak pertama melihat cewek itu, kepikiran terus tiap hari. Pengen kenalan tapi gak bisa, karena aku malu ke kelas sebelah, apalagi kalau cuma buat kenalan sama murid baru. Bakal diejek habis-habisan. Tapi kadang-kadang aku curi-curi pandang dengan dia waktu istirahat, walau gak berani ngajak ngobrol. Sampai beberapa bulan aku memendam perasaan ini. Gak berani aku ungkapkan. Entah kenapa aku lebih senang begini, aku takut mengungkapkannya.
Suatu hari, aku berhasil dapat nomor Handphone nya. Aku sudah pengen mengajak kenalan lewat SMS alias pesan singkat. Tapi, beberapa hari setelah dapat nomornya, ada salah satu temanku yang nembak dia dan langsung diterima olehnya. Katanya mereka berdua emang udah saling suka. Yah, gagal lah aku mendapatkan hatinya. Sempat galau, tapi akhirnya aku move on. Harus semangat! Masih ada banyak cewek di dunia ini!

2 Komentar

ga perlu galau... dunia tak selebar daun kelor...
tetap semangat :)

Hahaha, bener bro! Thank's kunjungannya ;)

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *