Sejuta Blogger Milyaran Keceriaan

Ada yang nantangin buat postingan tentang impian "gila" gue. sebenarnya gue punya buanyak impian gila! Bahkan saking banyaknya, otak gue ampe penuh sama impian "gila". Kalau gue nulis semuanya disini, bisa-bisa panjangnya ampe 2x keliling Bumi *gak tau juga sih berapa keliling Bumi, Hahaha #Abaikan xD

Ok, anggap gak ada tulisan di atas ini. Itu nulisnya pas lagi ngejelajah perpustakaan otak gue buat nyari impian tergila gue, jadi nulisnya pas "auto-pilot" makanya rada "gila" xD. Sekarang waktunya serius, inilah impian tergila gue


Gue namain impian ini, "Sejuta Blogger, Milyaran Keceriaan". Kenapa gue namain begitu? Sebelum gue jawab, ada beberapa fakta yang harus kalian tau :
Gimana pendapatnya dengan data di atas? Kaget? Tersentuh? Kalau iya, sama kaya gue. Data di atas jadi alasan gue punya impian "Sejuta Blogger Milyaran Keceriaan" ini. Gue pengen bikin suatu komunitas yang namanya sama kayak impian gue, "Komunitas Sejuta Blogger Milyaran Keceriaan". Gue bakal ngumpulin blogger-blogger seluruh dunia tanpa memandang ras, suku, bangsa, dan agama. Walau namanya "Komunitas Sejuta Blogger Milyaran Keceriaan" tapi gue gak cuma menggaet para blogger, gue juga bakal ajak keluarga dan teman-teman gue, kuis hunter, giveaway hunter, book hunter, dan semua orang di seluruh dunia yang mau ikut untuk membantu merebut kembali keceriaan mereka-mereka yang lama dipenjara karena kelaparan dan kemiskinan.

Gimana gue ngumpulin anggota komunitas gue? Apapun bakal gue lakuin buat promosiin ini. Selain promosi besar-besaran di sosial media, gue juga bakal keliling dunia buat ngegaet seluruh orang di dunia ikut membantu impian "gila" gue, semua orang bakal gue kasih tau, termasuk Pak Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Pak Barrack Obama di Gedung Putih, dan siapapun, tidak ada yang terlepas dari pemberitahuan ini. Bagaimanapun caranya gue bakal bikin impian "gila" gue berhasil!

Setelah anggota komunitas sudah terkumpul, kami bakal langsung turun ke lapangan. Mereka sudah menunggu terlalu lama, jangan membuat mereka semakin menderita! Dimana ada kemiskinan dan kelaparan, disitu kami ada untuk memberantasnya! Apapun bakal kami lakukan untuk memberantasnya, seluruh tenaga, pikiran, dan harta akan kami sumbangkan demi mereka, demi sesungging senyum dari mereka. Kami tidak perlu bayaran dan kami tidak mau dibayar. Sesungging senyum dari mereka sudah berharga bagai bumi dan seisinya bagi kami.

Kami punya prinsip, "Sebelum sedih cemberut berubah menjadi ceria imut, sebelum penderitaan berubah menjadi keceriaan, sebelum kegelapan menjadi terang benderang, sebelum sesungging senyum mereka di wajah mereka, sebelum semuanya tercapai, kami tidak akan mundur! Sampai titik darah penghabisan kami bakal berjuang sampai semuanya tercapai! Berantas kemiskinan dan kelaparan, keceriaan harga mati! Merdeka!"

Nah, itu tadi impian "gila" gue. Kepanjangan? Udah gue bilang di awal kan. Ini baru satu, kalau semuanya gue tulis disini gak kebayang panjangnya, hahaha.

Terima kasih sudah mau membaca impian "gila" gue tentang "Sejuta Blogger Milyaran Keceriaan".

Sebelum kemiskinan dan kelaparan punah, kami tidak akan berhenti! Keceriaan harga mati! Merdeka!

Mau gila juga? Eh, maksudnya mau posting impian "gila"nya juga? Ikutan aja Betasmind Give Away disini :
http://www.betasmind.com/2013/12/betasmind-give-away.html
Tunjukkan kegilaan lo!


0 Komentar:

Poskan Komentar

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *