#SeMot : Kekalahan adalah (Bukan) Kemenangan yang Tertunda

Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda, kata ini sering banget aku dengar untuk memotivasi para peserta yang kalah (alias pecundang) dalam pertandingan. Yah, memang sih kata-kata ini paling enggak bisa mengobati rasa luka akibat kekalahan, tapi kayaknya para pecundang ini gak usah deh dikasih motivasi kayak gini, kalau kalah ya kalah aja! Pertandingan udah selesai, ya gak mungkinlah tiba-tiba ada pertandingan ulangan dan dicari pemenang baru. Jadi, gak ada yang ditunda-tunda! Kekalahan itu ya emang karena kamu kalah!

Seharusnya para pemenang yang dikasih kata 'mutiara', "Kemenangan adalah Kekalahan yang Tertunda!"

NB : Penasaran arti #SeMot? Tunggu di @Rifqi_MULovers tanggal 29 Juli 2014!

8 komentar:

  1. wkwkwkwkwkw "mengobati rasa luka akibat kekalahan", iya juga, diapusi. biar gk nangis dibilang kemenangan yang tertunda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, lah benar kan, kalau kalah ya udah kalah aja xD

      Hapus
  2. Aku tebak pasti #SeMot itu singkatan Semangat dan Motivasi hehe:D *ngawur
    Oh, ya mampir balik juga ya: http://gebrokenruit.blogspot.com/p/hola-amigo-cercano.html
    Salam kenal dari Surabaya, follow balik atuh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, bener gak ya? Lihat aja nanti tanggal 29 Juli di twitter @Rifqi_MULovers :D *promosi xD

      Ok, segera meluncur dan followback :D

      Hapus
  3. sering banget saya di beri motivasi kayak gitu pas kalah ... bukan tambah semangat malah tambah sakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, makin sakit ya? Tapi maksud mereka padahal baik lo :P

      Oh, iya, makasih udah berkunjung :)

      Hapus
  4. kalah menang itu biasa, yang gak biasa kalo tiap hari selalu kalah :D
    kunjungi balik gan dan tinggalkan komentar + follow
    http://vandepenter.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, kalau kalah melulu mending gak usah ikut kompetisi :P

      Sip gan, segera meluncur :)

      Hapus

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *