#RaFi : Mr. Peabody and Sherman (Film - 2014)

Mr Peabody adalah anjing yang sangat pandai dan jenius. Dia bahkan dianugrahi hadiah Nobel atas prestasinya. Semua capaian itu membuat Mr. Peabody mendapatkan tantangan baru, yaitu mengadopsi seorang anak manusia bernama Sherman dan itu menjadikannya seorang ayah. Masalah tiba saat Sherman membawa teman sekolahnya, Penny Peterson ke sebuah mesin waktu ciptaan Mr Peabody yang disebut 'WABAC'. Sherman dan Penny menjelajahi waktu dan pulang membawa sebuah masalah. Keduanya telah mengubah sejarah dunia. Pada akhirnya Mr. Peabody, Sherman dan Penny harus kembali ke masa lalu untuk memperbaiki sejarah dan menyelamatkan alam semesta.
Berhasilkan mereka?

Film ini menceritakan tentang berbagai sejarah dunia yang dikemas apik dalam animasi lucu, sehingga anak-anak bisa belajar dengan menyenangkan. Selain sejarah, film ini juga memberikan pelajaran tentang bullying, terutama tentang pemberian gelar-gelar 'aneh' yang biasa dilontarkan anak-anak, cocok sekali untuk mengantisipasi terjadinya bullying di sekolah. Oh iya, di film ini Mr. Peabody juga sempat mempelajari salah satu teknik dari Indonesia, teknik apakah itu dan darimana asalnya? Tonton filmnya!

Nah, mau tau gimana serunya petualangan mereka bersama 'WABAC'? Sejarah apa saja yang mereka ubah? Apakah yang terjadi setelah sejarah diubah? Akankah mereka bisa mengembalikan sejarah seperti semula? Langsung aja buruan ditonton filmnya!

NB : Penasaran arti #RaFi? Tunggu kultwit dari @Rifqi_MULovers tanggal 29 Juli 2014! :D

2 komentar:

  1. Selamat kakak terpilih mendapatkan 'The Liebster Award' dari aku.
    Info lebih detail cek di: http://gebrokenruit.blogspot.com/2014/07/the-liebster-award-bukan-penghargaan.html
    Makasih kakak

    Salam dari Galassia del Sogno

    BalasHapus

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *