Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#RaFi : Rise of The Guardian (Film - 2012)

Saat arwah jahat Pitch the Bogeyman (Jude Law) berusaha mengambil alih dunia dengan menanamkan rasa takut ke anak kecil, para Guardian, Jack Frost (Chris Pine), Easter Bunny (Hugh Jackman), Tooth Fairy (Isla Fisher), Sandman dan Santa Claus (Alec Baldwin) bergabung untuk pertama kalinya demi menjaga mimpi dan harapan seluruh anak kecil di muka bumi.

Film Rise of The Guardians ini diadaptasi dari buku cerita fantasi yang berjudul "The Guardians of Childhood" yang dikarang oleh William Joyce. Film ini bercerita bagaimana para Guardian harus berhadapan dengan Pitch yang berniat menanamkan mimpi buruk kepada para anak kecil dan menghilangkan kepercayaan kepada para Guardian. Tapi kali ini ada satu Guardian baru yang direkrut manusia bulan, dia adalah Jack Frost, pemuda yang (menurut Guardian lain) hanya bisa membuat kekacauan dan bahkan anak-anak juga tidak mempercayai(keberadaan)nya.

Animasi 3D di film ini sangat keren! Kalau mau liat sekeren apa, liat aja filmnya!

Hal keren lain di film ini adalah seringnya Pulau Indonesia ditampilkan di bola dunia tempat para Guardian memantau cahaya kepercayaan para anak di seluruh dunia. Mau lihat? Tonton filmnya!
Bagaimana perjuangan Jack Frost dan Guardian lain menyelamatkan dunia? Akankan Pitch berhasil menanamkan mimpi buruk kepada anak di seluruh dunia? Akankah anak-anak menghilangkan kepercayaan mereka kepada para Guardian? Akankah Jack Frost dengan menjadi Guardian, akan dipercayai (keberadaannya) oleh anak-anak? Saksikan saja filmnya!

http://www.riseoftheguardians.com/
Directed by: Peter Ramsey
Cast: Chris Pine, Alec Baldwin, Hugh Jackman, Isla Fisher, Jude Law, Dakota Goyo
Duration: 97 min

NB : Penasaran apa artinya #RaFi? Tunggu aja kultwit di @Rifqi_MULovers tanggal 29 Juli 2014 :D
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

2 komentar untuk "#RaFi : Rise of The Guardian (Film - 2012)"