Twitter Jadi Duit Karena Goviral

Sumber
Hai hai semua! Gimana kabarnya nih? Semoga tetap baik ya dan juga semoga puasanya lancar, Aamiin :D

Nah... kali ini #CoQi mau bahas soal bisnis nih, setelah dulu #CoQi sempat posting bisnis online buat para blogger, bisnis online dengan sistem poin, bisnis onlie survei, dan juga bisnis online dari website memperpendek link, kali ini bisnisnya buat para pengguna Twitter! Pasti udah pada tau kan sama sosmed yang satu itu? Pasti gak cuma tau, udah pasti pada punya, gak mungkin jaman sekarang gak punya Twitter, hahaha! Nah, daripada Twitter cuma buat ngegalau ria, mending Twitter dijadiin ladang duit! Mau tau caranya? Pakai aja Goviral! Apa sih Goviral itu? Nih aku copasin dari FAQ-nya :

Apa Itu GoViral?
GoViral adalah sebuah platform Twitter Advertising yang menghubungkan pengiklan (Advertisers) dengan pengguna Twitter (Buzzers). Advertisers dapat dengan mudah mempromosikan jasa/produk mereka melalui para Buzzers yang terdaftar di GoViral. Buzzers akan mendapatkan penghasilan dari setiap aktivitas promosi yang mereka lakukan untuk para Advertisers.

Apa keuntungan bergabung di platform GoViral?
Setiap follower anda akan memberikan penghasilan ekstra untuk anda. Konten buzz yang akan diiklankan oleh akan dirancang sedemikian rupa oleh copywriter kami agar dapat tersampaikan ke audience atau follower para buzzer tanpa terlihat mempromosikan terang-terangan produk atau layanan yang akan diiklankan (konten bersifat persuasive).

Seberapa besar kompensasi yang saya dapat dengan bergabung di GoViral?
Dari Harga per tweet yang telah masing-masing Buzzer tentukan sebagian akan digunakan untuk membiayai maintenance, server, jaringan, aplikasi, tim Copy Writer, Scenarist, serta teman-teman yang membantu dalam pencarian Pengiklan. Detail mengenai presentase dapat diketahui pada bagian pendaftaran. Buzzer menentukan Price per Buzz sesuai keinginannya masing-masing, minimal 25% dari jumlah followers akun Twitter.

Bolehkah saya menghapus tweet iklan yang sudah tayang?
Buzzer tidak boleh menghapus tweet iklan yang sudah tayang.

Apakah saya bisa menolak konten tweet iklan yang akan tayang?
Setiap buzzer memiliki hak untuk menyetujui atau menolak isi konten dan jadwal tayang konten yang akan
dikirim.

Pada saat saya bergabung di GoViral saya mempunyai x follower, satu minggu kemudian follower saya bertambah sebanyak y, apakah price per buzz saya bertambah?
Kompensasi yang kami bayarkan adalah harga yang telah disepakati pada saat pendaftaran, buzzer mempunyai hak untuk mengajukan pertambahan price per buzz secara berkala ketika follower buzzer telah bertambah secara signifikan

Kapan saya akan menerima kompensasi campaign saya?
Kompensasi untuk buzzer akan kami bayarkan setiap tanggal 15 di setiap bulannya. Jumlah kompensasi yang kami bayarkan dapat dilihat dari hasil report campaign.

Apakah akun twitter saya terjamin dengan bergabung di GoViral?
GoViral akan menjamin sepenuhnya bahwa akun buzzer tidak akan disalahgunakan, kami tidak menyimpan username dan password akun twitter para buzzer karena system kami menggunakan application interface yang terhubung ke twitter.com.

GoViral juga dapat menjadi sarana penambahan Revenue yang terpercaya, dimana harga dapat dirubah sesuai dengan keinginan, selain itu juga memberikan kemudahan bagi Publisher untuk memilih jenis promosi yang sesuai dengan karakter mereka, dengan kalimat yang telah dibuat sedemikian rupa oleh Copy Writer berpengalaman, sehingga diharapkan tetap dapat menjaga citra Publisher.

Tertarik daftar? Langsung aja klik link di bawah ini buat daftar
Daftar Goviral
Yuk daftar dan jadikan twitternya lebih berguna dan pastinya nambah uang jajan :D

Informasi penting khusus buzzer:

Goviral melakukan pembayaran setiap tanggal 15 setiap bulannya
Minimum transfer Bank BCA Rp. 10,000
Minimum transfer Bank lain Rp. 50,000

Kontak Admin Goviral:

Call/SMS 0811 985 3591
Whatsapp 0811 985 3591
BBM 75A849D2
Twitter : @Govirality
Email: mailto:admin@goviral.co.id 

0 Komentar:

Posting Komentar

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *