Email Misterius

Kemarin, pas iseng-iseng ngecek email, ketemu satu email yang aneh. Pengirimnya sih kayaknya bukan spam, terbukti pihak Yahoo! naruhnya di kotak masuk, tapi yang aneh itu subjeknya.

Coba liat sendiri emailnya :

Hm... awalnya aku ragu, apakah ini penipuan atau semacamnya, tapi akhirnya kuberanikan diri mendownload lampiranku. Dan hasilnya, memang sebuah tulisan di Microsoft Word. Tidak ada hal yang terjadi di komputerku setelah mendowload lampiran tersebut, "Kayaknya ini bukan penipuan," pikirku.

Dan di sini aku bakal meneruskan tulisan dari email misterius tersebut, tentunya dengan beberapa editan agar identitasnya tidak diketahui (karena dia tidak ingin identitasnya ketahuan).



                17 September 2014
Kalau kau sudah membaca ini, berarti kau sudah mau mendengarkan keluh kesahku, terima kasih.
            Tapi, di email pertamaku, aku Cuma bakal memperkenalkan diriku dulu supaya kita bias lebih kenal, tapi ingat, jangan bocorkan identitasku!
            Namaku ***, aku sekarang masih duduk di bangku sekolah. Dan hal yang membuatku (hampir) gila adalah sekolahku yang mengerikan! Banyak orang yang memandang indah sekolahku, karena memang sekolahku adalah salah satu sekolah favorit. Memang dia banyak menorehkan prestasi. Selain itu, aku juga cukup terkenal di sekolahku, aku bukannya bermaksud sombong, tapi memang itu kenyataannya. Aku juga punya banyak teman di sini, sekolahku juga sebenarnya bukan sarang hantu, preman, atau yang lainnya. Cuma orang-orang tertentu (contohnya aku) yang bisa melihat kengerian sekolahku. Banyak hal-hal gila di sekolahku, aku akan memberitahukan semuanya padamu di email-email berikutnya (kalau kau mau).
            Selain tentang sekolah, aku juga bakal memberitahukanmu semua tentang hal yang jarang dilirik oleh orang lain, aku ingin memberitahukannya sendiri, tapi sayang aku tidak bisa. Jangan tanya kenapa! Aku tidak akan memberitahukanmu alasannya sampai aku rasa kau perlu mengetahuinya!
            Jadi, kayaknya di email pertama cukup sampai sini saja dulu. Terima kasih mau membaca, kisah-kisah tentang lingkunganku aka nada di email-email selanjutnya. Ok, sampai jumpa.

*********

 

Dan akhirnya, ini balasanku :

8 Komentar

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *