Pantun?

Seperti minggu-minggu sebelumnya, email dari si 'dia' kembali datang :
Tapi, ada yang berbeda dari isi emailnya kali ini, bisa dibilang membingungkan sih, daripada aku bingung sendiri, mending kita bingung sama-sama xD


20 Mei 2058
Hm… di email ke-6 aku mau coba pantun nih, gak tau mau nulis apa, jadi, pantun gaje aja, ya xD
---
Si Ujang lagi stress
Lagi stress ya mau gimana lagi?
Buat apa ujian sampai stress?
Kalau masuk kuliah tes lagi?

            Si Siti katanya jujur
            Eh ternyata ulangan juga nyontek
            Ngapain nyoba jujur
            Lah pengawas aja nyuruh nyontek

Si Dilo suka makan segalanya
Tapi gak makan biji kedondong
Katanya bohong bukan segalanya
Kalau gitu, jujur juga bukan dong?
---
Maaf kalau pantunnya gaje ya :P
Udah, segini aja, sampai ketemu lagi xD
*********

Nah, bingung kan? Enggak, ya udah artinya cuma aku yang bingung :3.
Silahkan kritik dan sarannya, kita tunggu lagi minggu depan :D

2 komentar:

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *