Puisi?

Hm... ada yang sedikit aneh dengan email ke-4 yang kudapat. Tidak ada subjek, tidak ada isi, cuma lampiran.

Daripada kalian juga ikut bingung, baca saja isinya :


19 Agustus 1987
Hai hai! Ini email ke-4 aku ya, hehehe.
Oh iya, jangan tanya itu tanggal apa ya, kan udah kubilang aku suka sembarang ngasih tanggal xD.
Yah… kali ini masalah sekolah (lagi), gak apa-apa kan, hehehe. Langsung aja, kali ini aku mau coba puisi ya :)
---
Apa?
Uang?
Harta?
Tenaga?
            Haruskah semua itu?
            Untuk apa?
            Mengejar pujian?
            Bikin terkenal?
            Cih!
Kenapa paksaan?
Katanya ikhlas
Katanya sukarela
Tapi kenapa dipaksa?
            Ah…
            Aku belum tau apa-apa
            Aku anak baru
            Tapi ini juga baru
            Sama-sama baru!
Tapi…
Baiklah
Aku tak mau su’udzon
Semuanya belum terlaksana
            So…
            Just Wait and See
---
Ya, kali ini aku gak mau ceritain apa-apa, aku cuma ngasih puisi itu. Kayak biasa, kritik dan sarannya ditunggu ya :).
*********

Ya, ternyata kali ini si "dia" mencoba membuat cerpen. Setelah 2 email terakhir cerpen, kali ini puisi. Yah... mungkin mau mencoba hal berbeda, hehehe.

Silahkan kritik dan sarannya.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *