Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiah #Giveaway #HariBloggerNasional

Hadiahnya yang warna coklat itu, yang hitam beda xD
 Seneng banget pas dimention menang #Giveaway #HariBloggerNasional di http://chocolovesbooks.blogspot.com/2014/11/the-winners-giveaway-haribloggernasional.html?m=1, kata kak Ghina Amania tentang alasan memilih tulisanku yang menang adalah :
2. @Rifqi_MULovers (http://coretanrifqi.blogspot.com/2014/10/haruskah-kita-jujur.html?m=1)
Sebenernya sih ini kayak artikel biasa about how to be a honest people but uniknya, Rifqi menyampaikannya ke dalam sebuah cerpen :). Yuk di baca "Haruskah Kita Jujur?" ini ^^
 Habis tau menang langsung deh konfirmasi kemenangan, gak sabar banget nunggu hadiahnya dateng, apalagi penasaran sama "Special Gift"nya, hehehe.

Dan pas paketnya dateng, ternyata isinya adalah, jeng jeng jeng :
Nih, isi paketnya
Isinya :
1) Buku Gurun Cinta karya Francois Mauriac (Pemenang Hadiah Nobel Sastra)
2) VCD Original Soundtrack film Cahaya Kecil

Widih... ternyata special giftnya VCD Soundtrack, keren kak! Aku udah dengerin lagu-lagunya, kalau bukunya sih, masih belum dibaca, soalnya masih mau nyelesaiin buku yang udah dibaca duluan, hehehe.

 Ya udah deh, kayaknya ini aja. Aku, selaku pemilik #CoQi mau ngucapin terima kasih kepada kakak Ghina Amania atas hadiahnya, nanti-nanti kalau ada #Giveaway lagi bilangin ya xD
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

Posting Komentar untuk "Hadiah #Giveaway #HariBloggerNasional "