Ketika Kertas Menerbitkan Matahari

Pernah melihat Matahari terbit? Pasti pernah kan? Kalau video matahari terbit dari kertas? Nih coba liat :

Video di atas sebenarnya aku ikutkan di salah satu kompetisi film pendek, tapi gak jadi karena suatu dan lain hal, daripada gak ada yang nonton, mending di share di sini. Kali aja banyak yang nonton :D

Tak peduli seberapa keras hidupmu, kalau matahari tepat berada di kepalamu, keringatmu pasti akan bercucuran. Percayalah, panas yang kau rasakan tidak ada apa-apanya dibandingkan di Neraka.

20 komentar:

  1. dan ternyata kamu member BE juga toh.. :P
    aku belom liat Rif, lag super lola internetnya....
    tapi kayaknya menarik tuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, baru gabung bulan ini kok mbak, member baru xD
      Yap, coba lihat nanti mbak :D

      Hapus
  2. Gue bw lewat hape .. belum sempet liatnya hehe ntar deh kalo ol pc coba gue buka.. jadi penasaran :D

    BalasHapus
  3. singkat padat dan jelas sepertinya emg karakter lo banget ya hha, semangART kaka lanjutkan \m/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, gue gak suka-suka yang ribet-ribet xD. Ok, semangART! :D

      Hapus
  4. Mau lihat tapi kuota tidak memungkinkan. Ntar deh kalo banyak kuota aku lihat :D

    BalasHapus
  5. keren bro :D semangat berkarya dan lanjutkan karyamu :D salammm :))

    BalasHapus
  6. lain hal nya kenapa tuh sampe nggak jadi di ikutin di lomba, kurang yakin apa gmana?

    emang sih dimana-mana matahari itu panas haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukannya kurang yakin, itu teledor, gak inget kekirim, eh pas inget ternyata udah deadline xD

      Ya iyalah matahari panas xD

      Hapus
  7. wuih, meskipun panas matahari menyengat, tetap semangat ^^

    BalasHapus
  8. Dalem. Suka kata-katanya. Oit, salam kenal ya. :))

    BalasHapus
  9. lah, kok cuman gitu doangg Rifqi?? kependekaaan..tapi pasti bikinnya super duper susah ya, motoin per garis...cuman kurang lama kakaaakk, semoga bisa bikin yang lebih lama lagi yahhh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, baru pemanasan kak kak :P, iya susah emang :3
      Ok dh, nanti yang lebih lama :D

      Hapus
  10. Hape gue terlalu udik untuk membuka video, ntar aja deh kalau di pc hehehe

    Setuju ama quotenya, kalau matahari udah di atas kepala, keringat pasti bercucuran. Keren hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, ok dah :D

      Sip, kalau udah di atas ya panas xD

      Hapus

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *