Momogie Chicken

Cuma segini. Ngomong-ngomong itu baju merah adikku
Tadi sore baru aja nyobain 'Warung' baru yang ada di tempat tinggalku, namanya "Momogie Chicken". Kenapa kusebut warung? Karena pengen aja xD. Warung yang beralamat di Jl. AES Nasution No. 48 RT 02 Marabahan ini baru dibuka beberapa hari yang lalu, aku pertama tau setelah selesai belanja di minimarket, pas iseng liat cabe-cabean lewat jalan, eh mata langsung melihat warung ini. Sebagai seseorang yang suka nyoba hal baru, penasaran pengen makan di sini, dan akhirnya kesampaian juga makan di sini tadi sore. Aku makan bareng adikku.

Untuk menu andalan warung ini ada 3 paket, yaitu :
  1. Paket 1 = Sayap + Nasi + Teh (Rp. 11.000) 
  2. Paket 2 = Paha + Nasi + Teh (Rp. 12.000)
  3. Paket 3 = Dada + Nasi + Teh (Rp. 13.000)
Selain 3 paket di atas, ada menu-menu lain, seperti Spaghetti, Kentang Goreng, Otak-Otak Ikan, Roti Bakar, Ayam Lalapan, Nila Lalapan. Untuk minuman selain Teh, ada Jus Buah, Coca Cola, Es Sirup Melon/Jeruk, Cappucino, Milo. Lumayan lah menunya untuk 'Warung' :)
Makanan

Minuman
 Untuk tempat duduk para pelanggan, ada dua pilihan, bisa duduk di luar, dekat dengan jalanan, atau di dalam.Aku sendiri waktu itu memilih duduk di luar, entah kenapa aku memilih tempat itu, tapi kemudian aku menyesalinya. Kenapa? Karena, tempat duduk di luar terlalu dekat dengan jalan, bahkan tepat di pinggir jalan, jadi bisa dipastikan debu dan asap banyak yang sampai ke meja, tentu hal ini tidak sehat, bukan? Sepertinya mesti di taruh agak ke dalam lagi agar lebih sehat, atau bisa juga di kasih pagar pembatas antara jalan dan meja.

Ada 4 meja yang beginian, 3 di depan, 1 agak ke dalam

Meja yang di dalam ada 2, itu yang pakai taplak biru
 Lanjut ke makanan. Aku pesan Paket 2 (karena aku suka paha kayak paha member JKT48) dan adikku pesan Paket 1, awalnya dia galau antara Spaghetti dan Paket 1, tapi akhirnya dia memilih Paket 1 setelah berpikir 1 abad. Untuk tambahan aku juga pesan Kentang Goreng.

Pelayanan cukup sigap, karena tempatnya kecil dan waktu aku datang enggak rame alias kami satu-satunya pelanggan waktu itu, jadi habis nulis pesanan langsung diantar ke kasir, gak usah antre. Akhirnya minuman kami datang setelah 7 menit menunggu dan makanan datang 4 menit kemudian. Jadi, total kami menunggu selama 11 menit menunggu siap untuk makan.
Paket 1 + Paket 2 + Spaghetti
Sebagai orang awam yang tidak begitu paham soal rasa merasa dan efek lapar, jadi menurutku, makanannya enak. Pahanya tidak mengecewakan, untuk ukuran mungkin menyesuaikan dengan harga. Nasinya juga mantap. Untuk Teh Esnya lumayan, walaupun bukan teh melati tapi tetap enak. Tapi agak kecewa sama Kentang Gorengnya, rasanya sebenarnya enak, tapi karena ada bumbu tabur di atasnya, mengurangi rasa asli kentang, lain kali mungkin bisa minta yang tanpa taburan bumbu.

Pas pelayannya nyodorin kobokan ke aku, di situ ada potongan jeruk nipis yang tenggelam di dalamnya, entah kenapa awalnya aku pikir jeruk nipis itu buat nyiram kuah makanannya, dan setelahnya aku baru sadar bahwa makananku kering, bukan makanan berkuah xD. Selain itu, kayaknya kebanyakan 'pernak-pernik' di meja, seharusnya kobokan tidak usah diberi, cukup sediakan tempat cuci tangan di pinggir warung beserta sabun dan tisunya. Juga sendok dan garpu jangan langsung ditaruh di piring, biarkan saja kalau pelanggan mau pakai baru dikasih, atau taruh kotak piring dan garpu di atas meja jadi tinggal ngambil kalau perlu. Kalau langsung di kasih di piring, kayaknya memaksa makai dah xD.

Kayaknya itu aja dah reviewku tentang "Momogie Chicken", menurutku warung ini PATUT DICOBA SAAT LAPAR DAN PENASARAN, jadi buat yang lagi laper, bisa dicoba buat ganjel perut, paketnya lumayan murah lagi, dan kalau sekedar penasaran, boleh juga dicoba ;)

Oh iya, warung ini juga menerima pesanan untuk Ulang Tahun, Arisan, Dll.
Bisa dihubungi di 0813464533
Lumayan ada sisa saus, mubazir kalau gak dipake, kan udah bayar :P


22 komentar:

  1. Mending yang punya warungnya langsung suruh baca aja postingan ini. Biar langsung dibenahi. Hoho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, bener uh, kayakna mesti dikasih tau soal postingan ini dah :D

      Hapus
  2. Ada juga kek gitu, ya. Hadehhh, itu buka usaha nanggung mungkin.makanya jadi kek gitu. Mintain buat perbaiki kalo pelanggan udah rame pasti di perbaiki. :D

    BalasHapus
  3. Jadi ngiler liat gambar di atas gan hhe...

    BalasHapus
  4. Duile, udah nyoba - nyoba jadi foodblogger ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, nyalurkan hobi suka nyoba-nyoba hal baru dan suka makan, kali aja ada yang bayarin makan gratis nantinya xD

      Hapus
  5. Ciee mau bahas makanan makanan gitu ya, haha, menurut pelajaran bahasa inggris gue sih, ini masuk ke descriptive text, tapi karena lampauu ya recount juga deh, haha biar gue galupa pelajaran

    BalasHapus
  6. hahaha bagusnya sih lo suruh warungnya bikin kotak saran
    tapi untunglah PAHAnya tidak mengecewakan...paha :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beuh... bener tuh :)
      Tapi agak kecil pahanya sih, tapi lumayan puas sih, lapar sih :3

      Hapus
  7. inni salah satu promosi yang bagus, tapi mungkin loharus sebarin informasinya bykan ke temen2 blogger doang. tapi ke temen2 dket lo biar mereka baca..

    gue nggak suka paha, sukanya selangkangan.. halah. dada lebih enak tuh kayaknya ;))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok sip :D

      Er... selangkangan ya :3. Dadanya habis sayangnya xD

      Hapus
  8. asik juga tuh tempatnya, lumayan lah.. harganya juga terjangkau :D btw Jl. AES Nasution itu daerah mana -_-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup. Itu di Marabahan, Barito Kuala, Kalimantan Selatan :P

      Hapus
  9. Semoga yang punya baca ya... untung-rugi kalau sebuah tempat makan dikunjungi blogger itu... ya kalau ngga bikin rating tempat makan itu tingii, ya jadi anjlok... review blogger punya power :D

    BalasHapus
  10. Enak juga ya menjadi pelanggan pertama dan satu-satunya. “Momogie” enak sekali nih, jadi refrensi tempat nongkrong dan makan. Apalagi nunggu hanya 7 menit,.. beeeh.... bentar sekali,... keren! Lanjutkan wisata kulinernya bro!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, sip dah. Makanya, nanti kalau ke Marabahan, sempetin mampir ;)

      Ok :D

      Hapus

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *