Nyamuk Jr. vs Nyamuk Sr.


PLAK!



Satu nyawa makhluk Tuhan paling gatel melayang, badannya remuk, darahnya muncrat kemana-mana, apa lagi kalau bukan NYAMUK. Pasti kalian tau binatang bermulut tajam ini, kalau kalian gak tau, ya ditau-tauin aja dah :3

Beberapa hari yang lalu, aku sempat bincang-bincang sama ayahku soal nyamuk pas pulang dari masjid,


"Nak, tau gak bedanya nyamuk anak-anak sama nyamuk dewasa?" tanya ayahku.

"Apa, Yah?" bukannya menjawab aku malah nanya balik xD.


Nah, setelah bincang panjang lebar, akhirnya dari penjelasan ayah, aku mendapatkan kesimpulan tentang "Nyamuk Jr. alias anak-anak" vs "Nyamuk Sr. alias dewasa", yaitu :

  1. Nyamuk Jr.
    Nah, kalau yang masih junior, dia nih belum berpengalaman dalam hal suntik-gigitan, jadi kalau pas nyamuk ini menyuntik kalian, dipastikan pasti bakal kaget beberapa detik karena lumayan sakit. Maklumlah, masih newbie, jadi masih rada sakit nyuntiknya. Nah, refleks kalian pasti langsung melayangkan tangan kalian ke area yang sakit, kemudian, PLAK! Sang nyamuk muda tewas mengenaskan, bisa jadi tadi adalah suntikan pertama dan terakhirnya :(
  2. Nyamuk Sr.
    Kalau yang senior beda lagi, kan dia udah berpengalaman dalam hal gigit-suntikan, maksudnya menyuntik sekaligus menggigit gitu xD. Karena berpengalaman tadi, kalau kita digigit, rasa sakitnya mungkin samar-samar, kayak jodoh juga, ah apaan sih :3. Pokoknya gak terlalu kerasa deh, dan bahkan kadang-kadang karena gak merasa digigit, dia berhasil kabur dengan membawa darah segar kita dan mencari mangsa lain. Tapi kadang-kadang kalau kita ngerasa sakit atau gak sengaja menangkap basah dia sedang menyuntik kita, nasibnya bakal sama kayak juniornya dan mereka akan bertemu di akhirat kelak O:)
 Nah, itu hasil dari perbincanganku dengan ayahku tentang "Nyamuk Jr. vs Nyamuk Sr.", kalau ada yang mau menambahkan atau kurang setuju dengan pendapat di atas, silahkan dicoret-coret buku tugasnya, eh kolom komentar maksudnya xD

20 Komentar

oh begitu, ternyata nyamuk ada senior dan juniornya, wkwk ada ada aja... :D mungkin yang senior kadang pinter, dia nemplok dijidat temen, dan kita ngeliatnya juga geregetan, pas kita pukul dia ngindar, langsung deh kita kena pukul sama temen, haha itu salah satu strategi nyamuk untuk balas dendam :D hha

Waduh, kasian ya kalo kita maen plak aja..

Ohh jadi yg begini pembahasan pria kalau ngobrol. Haha

Hmm gitu,, pantesan kadang ada nyamuk yg kerasa las gigit kadang juga mereka bs ngegigit tnpa ketauan.. Trnyata mereka juga ada nubinya yaa,, dr dlu aku meneliti ttg itu tp ngga dapet dapet jawabannya bru skrg ._.

Sungguh perbincangan antara ayah dan anak yang super!

kasihan kalo nyamuk jr nya mati, mana belum nikah lagi.. lebih kasihan lagi nyamuk sr yg mati, ntar anak sama istrinya cari nafkah dr mana. intinya jangan bunuh nyamuk. :p

Wah, kalau itu bisa jadi nyamuknya udah lahir zaman penjajahan, dia pakai politik adu domba tuh :3

Iya, kasihan kan kalau nyamuk mati, nanti bisa-bisa nyamuk punah kalau kita plak mulu :3

Wah, ternyata kita punya masalah yang sama, andai kita kenal dari dulu, kayaknya bisa dah penelitian bersama xD.

Tapi sayangnya ayahku udah meneliti duluan xD

Hahaha, kami memang ayah dan anak yang super :D

Iya kasihan yang jr, apalagi kalau jones :3. Nah, yang sr juga tuh :3

Wah, quote yang super sekali :D

Jadi selama ini yg kutepuk nyamuk Sr, pantesan jdnya tepuk tangan mulu wkwk

Salam blogger dari sugihfenny.blogspot.com

Hahaha, bisa jadi tuh :D

Terima kasih sudah berkunjung :)

Wah, berarti udah jeli nih bedain antara gigitan nyamuk junior dan senior. :D

Hahaha, itu saya ambil dari narasumbernya, ayah saya xD

kyahaha agak ambigu sih dibagian kata suntik-gigitan :))) atau otak ku yang .......

Hahaha, jangan pikirin yang enggak-enggak :P

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *