Akan Kukalahkan Kau! #1Day1Dream

Satu-satunya sosok yang paling kukenal dan sedang dalam proses mewujudkan mimpi adalah AKU. Ya, aku sekarang juga sedang dalam proses mewujudkan mimpi.

http://dedenhendrayana.files.wordpress.com/2013/05/climb.jpeg
Source : http://dedenhendrayana.files.wordpress.com
Dan selama ini, jujur, aku sangat menyesal dengan diriku sendiri. Selama 16 tahun (dan hampir 17 tahun) aku hidup, baru sedikit yang aku capai. Aku juga sering melepaskan berbagai kesempatan karena alasan sepele, MALAS.

Tapi itu dulu, sekarang aku ingin berubah, akan kutunjukkan ke dunia siapa itu MUHAMMAD RIFQI SAIFUDIN! Akan kutunjukkan kepada orangtua, teman-teman, guru, orang sekitar, juga Tuhan, bahwa aku bisa!

Hei aku-dari-masa-lalu, Akan Kukalahkan Kau!

9 komentar:

  1. Terkadang kita males untuk mendapatkan sesuatu yang baru dengan berbagai alasan, mulai dari males lah, minder lah, malu lah dan lain-lain. Jadi benernih sesuatu yang menghalangi untuk maju ya dari diri sendiri

    Ayo sama-sama mengejar mimpi !!

    BalasHapus
  2. Entah kenapa, setiap kita menjalani sesuatu hal dalam urusan impian. Selalu saja, ada kata aku pernah melepas kesempatan dengan alasan malas.

    Mungkin itu sudah jalannya manusia dalam bersikap. Malas yang katanya gak ada obat. Itu juga hanya sebuah teori. Gue kalo males banyak obatnya.

    Membuktikan sebaik mungkin. Supaya bisa menjadi yang terbaik sesuai yang diharapkan.

    Sukses, ya. rif.

    BalasHapus
  3. jadi memang harus merajinkan diri, memaksa untuk bertindak, untuk mewujudkan impian tentunya tidak mudah. Masa lalu yang kelam, masa depan masih suci, berusaha dengan maksimal, lebih banyak bertindak, kalahkan rasa malas, buang jauh-jauh hal yang tidak berguna, bermanfaatlah bagi sesama, semoga bisa membanggakan dan membahagiakan kedua orangtua

    BalasHapus
  4. kadang musuh dari mimpi adalah diri sendiri. kita di masa lalu sudah merencanakan mimpi, eh, kita di masa kini malah menyia-nyiakannya. padahal semua itu berpengaruh dengan kita di masa depan.

    BalasHapus
  5. malas memang nggak ada gunanya. gue pun sedang berjuang habis-habisan melawan malas! kita hraus jadi lebih baik dari siapa kita sebenarnya. masa lalu nggak menunjukan masa depan kita. tapi masa lalu adalah media untuk pembelajaran. hantam kemalsan! kalahkan dia!! merdeka!!!

    BalasHapus
  6. Malas emang menjadi momok dan penghalang kita untuk melakukan banyak hal. Entah kenapa, gue masih suka dikalahakan oleh rasa malas. Gue pengen banget ngebunuh rasa malas ini dan menggantinya dengan sifat rajin dan optimis. Jadi, sebelum gue mengalahkan gue dimasa lalu. Gue akan mengalahkan sifat malas gue dulu.

    BalasHapus
  7. Semangat bro. Gue ikutan dukung. Yg penting jangan malas lagi. Itu musuh utama lo yg harus di bunuh dan pendam dalam2. Hhe

    BalasHapus
  8. Asyik nih.. Ayo semangat dan jangan malas-malasan lagi.. :D

    BalasHapus
  9. Semangat megejar mimpi mimpinya, asal punya tekad yang kuat dan dibarengi oleh doa. Yakin deh, mimpinya bakal tercapai

    BalasHapus

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *