Catatan Akhir Sekolah #1Day1Dream

http://1.bp.blogspot.com/-OhoORE6Cqok/UpySuAXGaDI/AAAAAAAAQT0/mXaRDdpi-HA/s320/Cas.gif
Sumber
Selain foto dan tulisan, ada media lain yang bisa dijadikan alat 'memerangkap' kenangan, yaitu video. Dan impianku adalah bisa membuat film yang berhubungan dengan SMA untuk dijadikan kado perpisahan sekaligus persembahan terakhirku, dan teman-teman seangkatan, saat acara kelulusan nanti. Dengan film, tentu nanti saat dewasa nanti bisa diputar kembali untuk mengingat masa sekolah, layaknya di film "Catatan Akhir Sekolah". Dan pastinya film ini bisa diputar lagi saat reuni.

Dan untuk mewujudkannya, sejak tahun pertama aku masuk SMA, aku sudah menggandeng teman-temanku untuk bekerjasama merekam kejadian-kejadian yang dialami di sekolah, bahkan aku sudah membuat rencana sedemikian rupa, sampai-sampai videografer tiap kelas sudah aku tunjuk.

Sayangnya, rencana hanya tinggal rencana, selama setahun, tidak ada video yang kubuat, tidak adanya alat untuk merekam membuat teman-temanku, juga aku tidak bisa merekam. Akhirnya aku tidak bisa membuat film tentang keseluruhan angkatan.

Tapi aku tidak patah semangat, akhirnya tujuanku kurubah, aku akan merekam aktifitasku dan teman-temanku, bukan hanya di sekolah, tapi juga di luar, dan nantinya, setelah lulus, akan kubuat sebuah film untuk dijadikan kenanganku untuk mereka. Dan aku sudah mulai merekam sejak ide itu tercetus di otakku.

Sekarang, aku akan terus merekam dan membiarkan waktu terus berjalan, dan pada saatnya nanti, akan kukumpulkan semua rekamanku dan kubuat film, kemudian kuserahkan kepada teman-temanku.

8 komentar:

  1. Semangat buat ini, jangan lupa dicicil dari sekarang kalau mau buat beginian. ;)

    BalasHapus
  2. semoga bisa selesai dengan baik. selamat merekam, ehehe

    BalasHapus
  3. Gila prepare banget nih buat video akhir sekolah

    oia bro lu dapet award dari gue nih, baca di http://dijehtheory.blogspot.com/2015/01/awkward-liebster-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, iya dong, buat kado perpisahan :D

      Wah, dapat award lagi? Makasih kak *langsung ke TKP :D

      Hapus

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *