Gak Masuk Neraka #1Day1Dream

Tujuan akhir dari kebanyakan orang kuyakin sama :
SURGA
Itu untuk kebanyakan orang, tapi untukku, dari semua mimpiku, mimpi terbesarku adalah
GAK MASUK NERAKA
Artinya masuk surga dong? Emang. Tapi, kalau masuk surga, bisa saja masuk neraka dulu baru masuk surga, kalau gak masuk neraka kan otomatis nanti langsung 'dilempar' ke surga, kan?

Untuk bisa masuk surga, caraku sih mainstream, karena Tuhan gak mencari orang anti-mainstream yang masuk surga. Satu-satunya caraku adalah :
  • RAJIN IBADAH
Yap, cuma itu :)
http://dainusantara.com/wp-content/uploads/2013/07/surga1.jpg
Sumber

15 Komentar

Rajin ibadah kuncinya rif. Benet kata lu.

Pokoknya ibadah :D Gak nyangka artikelnya bakalan sesingkat ini :'D

pokoknya jangan STMJ: Shalat Terus Maksiat Jalan.

Bagaimanapun, kita nantinya nyicipi neraka kok guys. ya berkaca diri aja lah :D
Gpp meskipun sebentar kok

Hahaha... kalo gue pengen liat-liat nerak doang tapi tinggalnya di surga

Semua yang punya akal sehat pasti ga ada yang mau masuk neraka

kalo aku sih bukan ga masuk neraka. tapi ga check in di neraka :p
artikelnya fenomenal sekali ya rifqi. tak ku sangka sesingkat ini. waktu memang berjalan begitu cepat :')

hahahaha yang jelas jauhin larangan nya, kerja kan segala perintahnya, pasti kita gak masuk neraka :D

Gak ada orang yg ingin masuk neraka deh kayaknya
ya smg kita makin rajin ibadah dan bisa masuk surga amin

gue bikin balasan buat blogpost elu nih hahaha X)
http://bukanblogsuper.blogspot.com/2015/01/si-coqi-gak-mau-masuk-neraka-balasan.html

Gue juga mau banget laah punya impian terbesar amazing wow seperti elo. "Gak masuk neraka". Walau kenyataannya kyanya sih gak ada manusia di dunia yang gak masuk neraka dulu. Walau sebentar pun tetep nyicip neraka karena sebersih apapun tissue, tetep ada butiran noda nya kan. Hihihi. Ya pembersihan dulu la sebelum masuk ke surga.

Btw, ini perdana deh gue berkunjung di blog elo setelah sekian tahun lamanya hibernasi dari dunia perblogan. Hiks.
Salam kenal yaa.

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *