Guru, Idola, Sahabat, AYAH #1Day1Dream

http://2.bp.blogspot.com/-gTDGxdqg8Yo/VJbSLZhnV1I/AAAAAAAAAlk/AWT5TMbvkIM/s1600/page.jpg
Bagiku, ayah adalah seorang guru, yang setia mengajariku, idola, karena beliau sangat keren (menurutku), sahabat, karena kami sering bersama, dan yang pasti, beliau adalah AYAH.
Dan sekarang, salah satu mimpi beliau yang kutau ingin beliau wujudkan adalah menjadikanku peraih medali emas OSN. Itu juga alasanku ingin meraih medali tersebut, ini bukan hanya impianku, tapi juga impian ayahku.

Cara beliau menggapainya adalah dengan sukarela menjadi guruku, setia setiap hari mengajariku demi beliau. Bahkan menyemangati ketika aku mulai merasa tidak akan berhasil.

Kalau aku jadi beliau, aku yakin akan menyerah melihat tingkah lakuku, tapi, karena memikirkan itu juga, aku jadi lebih semangat belajar.

Jadi,
Ayah, tunggu aku mewujudkan mimpimu :)

9 Komentar

Asiiiik. Ayooo semangaaat! Kamu pasti bisaaa, Rif! :D
Buat Ayahmu bangga.
Sukses terus, ya. :)

Yoi Semangat rif! Gue yakin lo pasti bisa! Selalu percaya bahwa usaha itu nggak pernah bohong. Jadi, kalo kita kalah bukan berarti kita lemah, tapi karena usaha kita aja yang kurang. SEMANGAAT!!

Semangat!! ayo Ganbatte Ganbatte!!..

Usaha keras itu takkan menghianati. Banggakan ayahmu!! eh di foto atas Rifqi yang mana ya?

ayo osn!
selalu pikir positif, jangan lupa berdoa dan bersyuku.
selama ada mimpi dan usaha keras, semua pasti bisa!

keren, semoga impiannya meraih medali emas OSN bisa terwujud. Pasti bisa membanggakan kedua orang tua. Terus Ayahmu juga yang langsung ngajarin, keren, semoga bisa terwujud impiannya

Semangat wujudkan mimpi mu dan mimpi ayah mu.
usaha yang keras akan mendapatkan hasil yang maksimal
dan selalu optimis dan jangan lupa juga berdoa.

Orang tua adalah guru yang kita tidak akan bisa membayarnya dengan materi. Kita hanya membayarnya dengan berbakti dan tunduk padanya.

Semangat bro untuk mewujudkan impian orang tua lo. Gue juga ingin mewujudkan impian orang tua gue pergi ibadah haji. Ketika lo merasa down dan semuanya terasa akan sia - sia, ingatlah perjuangan orang tua. Gue yakin lo bisa mewujudkan impian ayah lo.

Semangat!!

ah iya semangat lah buat kita semua yang sedang berjuang untuk mewujudkan impianorangtua kita masing-masing. karena sanpe kapanpun juga kita gabakal bisa bales jasa kedua orang tua kita.

semoga impian nya segera terwujud ya brooh

guru memang tidak hanya di sekolah saja, tetapi si rumah kita juga punya guru yang hebat yaitu orang tua kita. apalagi Ayah, beliau mengajarkan kita banyak hal khususnya ke anak cowoknya tentang bagaimana memaknai hidup. terus memberi semangat ketika kita mulai putus asa dan lain sebagainya.

tanggung jawab seorang Ayah memang berat, apalagi kalau merawat anak laki yang nakalnya minta ampun. tapi beliau akan tetap sabar menjalankan itu semua.

semangat yaa Bro, semoga lo bisa mewujudkan impianmu. bikin Ayahmu bangga!

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *