Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lulusan SMA Terbaik Indonesia 2016 #1Day1Dream

Menjadi yang terbaik adalah dambaan semua orang, begitu juga denganku. Salah satu hal terbaik yang ingin aku capai adalah menjadi 'Lulusan SMA Terbaik Indonesia 2016', aku ingin melihat sesungging senyuman dari kedua orangtuaku, salah satu cara yang kutempuh adalah dengan menggapai impian ini.

Sekarang aku kelas XI dan artinya tahun depan baru akan tau bagaimana nasibku. Tapi aku tidak mau cuma berdiam diri dan menunggu tahun depan untuk berjuang, aku sudah mulai bersiap dari sekarang untuk 'pertempuran'. Taktikku adalah :
  • Jawab Soal Ujian
    Aku sudah mulai start dengan menjawab soal-soal yang ada di buku Detik-Detik Ujian Nasional tahun lalu, kalau sudah terbiasa dengan soal Ujian dari sekarang, tentu akan mudah menjawab soal saat 'perang' nanti
  • Rajin Beribadah
    Selain berusaha, meminta pertolongan dari Tuhan tentu juga penting, tanpa bantuan-Nya kita tidak bisa apa-apa. Jadi, sholat 5 waktu berjamaah dan Tahajjud setiap malam, itu juga taktikku.
  • Minta Restu Orangtua
    Senjata pamungkas, ridho Tuhan tergantung ridho orangtua, jadi berbakti dan minta restu kepada mereka supaya diberikan yang terbaik :)
Selain ingin membuat bangga, dengan menjadi lulusan terbaik tentu akan mendapat beasiswa dan mudah masuk universitas, ini pasti akan sangat meringankan beban orangtuaku, itu alasan lainku bersemangat untuk jadi yang terbaik :D
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

5 komentar untuk "Lulusan SMA Terbaik Indonesia 2016 #1Day1Dream"