Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengen beda? Pakai aja Kmbngclth!

Sekarang sudah menjamur brand-brand fashion Indonesia. Jadi, anak-anak muda sekarang tidak cuma memakai pakaian bermerk luar negeri, banyak yang bangga memakai produk dalam negeri, bahkan ada brand kita yang menembus pasar internasional.

Nah, di Bekasi, ada salah satu brand pakaian yang sangat keren. Kenapa? Karena tema yang diusung adalah "beda dari yang lain", jadi sudah dipastikan produk-produknya tidak akan ada yang menyamai di mana pun, di seluruh dunia. Ini sesuai dengan yang tertulis di webnya :

KMBNGCLTH is a clothing brand that has the goal of creating a fashion that gives the difference from other global products. It was founded in December 2011.
 Yup, nama brandnya adalah KMBNGCLTH. Dan seperti yang dijelaskan, sudah ada sejak Desember 2011. Nah, daripada penasaran, nih aku kasih gambar produk yang ada di websitenya :
Ini Pants alias celananya

Ini shirts-nya

Ini t-shirt-nya. Ini baru sedikit, masih banyak, silahkan cek sendiri :P

Keren-keren kan? Pasti pada mau beli :P. Oh iya, ini semua Made In Indonesia lo! Beuh... bangsa kita juga gak kalah kan sama orang luar? Dan aku yakin banget, kmbngclth ini nantinya pasti bakal bisa nembus pasar dunia, kenapa? Ya, karena mereka beda. Sesuatu yang beda pasti bakal dicari dan terkenal, aku yakin itu :)

Oh iya, kalau mau beli bisa datang ke :
Head Office: Jl. Kemuning Raya (Dpn Perum Bojong Menteng Indah)
2nd Store: Jl. M. Hasibuhan (Dpn STMIK Bani Saleh Bekasi)
Bisa juga ke dealernya, nih alamatnya :
Ada 9 nih, cari yang paling deket rumah :P
Kalau males keluar rumah atau jauh dari Bekasi, nih cara order online
Contact Person-nya juga ada tuh :)

Buat yang mau tau aktivitas terbaru dari Kmbngclth ini, bisa juga follow twitternya di @kmbngclth
Aku aja udah follow loh :P
Itu tadi tentang kmbngclth, ayo, buruan di order. Pasti kalau kalian pakai ini, teman-teman kalian pada iri :P. Mereka juga bakal pengen juga, percaya aja deh :)
Pengen beda? Pakai aja Kmbngclth!
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

2 komentar untuk "Pengen beda? Pakai aja Kmbngclth!"