Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu Kebaikan Per Hari #1Day1Dream

http://thedailyquotes.com/wp-content/uploads/2013/10/a-well-spent-day-happy-sleep-leonardo-davinci-quotes-sayings-pictures.jpg
Sumber
Habis membaca tentang (Minimal) Satu Kebaikan Setiap Hari dari kak Prima Dita membuatku sadar akan makna hidup yang sebenarnya. Di sini kak Prima bukan cuma ngomongin tentang 'kita harus berbaik baik', tapi untuk apa kita berbuat baik dan manfaat yang kita dapat.
Tidak ada hal yang bisa aku tambahkan dari postingan kak Prima, tapi ini saranku buat kakak :
Tetap semangat mengejar impian terbesar kakak sebagai pengajar dan pelayan masyarakat seumur hidup dan mendapatkan tiga hal yang kakak cari, ilmu yang bermanfaat, amal jariyah, dan doa anak yang saleh. Aamiin :D
Sebagai penutup, aku akan copas kata-kata penutup kak Prima :
Bahagia, sukses – simpel buat saya. Makan cukup, tidur cukup, belanja cukup – eh – saya bukan orang yang tamak. Tapi ada satu hal yang lebih besar. Saya tidak tahu apakah saya bisa bangun lagi esok hari, maka hari ini, satu hari yang saya punya, saya ingin berbuat sebaik-baiknya. Membantu orang sebanyak-banyaknya, mendorong orang untuk melanjutkan kebaikan yang telah saya terima, menyampaikan kabar gembira seluas-luasnya. If life has treat us well, then we have to spread the goodness.
Be the candle, or be the mirror that can passing on the light.

Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

12 komentar untuk "Satu Kebaikan Per Hari #1Day1Dream"

  1. Selamat. Anda mendapatkan piala. Cek dimari bang : http://www.tandapetik.com/2015/01/bintang-satu.html

    BalasHapus
  2. Ini eventnya KK bukan, ya yang one day one dream? ah selamat ya sudah bertahan sejauh ini hehehe semangat terus sampai akhir, kak!

    BalasHapus
  3. Nice pos gan :)

    http://alazthairku.blogspot.com/2015/01/cara-ampuh-mendapatkan-kartu-debit.html

    BalasHapus
  4. Bener kata lu, rif. Melakukan 1 kebaikan tentunya akan melatih kita menjadi orang yang lebih baik. :)

    BalasHapus
  5. Insyaallah pengin menerapkan juga. Satu kebaikan per hari ;)

    BalasHapus
  6. Aku juga sedang mencari tiga hal itu karena tiga hal itu yang akan terus bersama kita saat kita sudah hijrah ke Yaumul Baats nanti hehehe...inspiratif cc :)

    BalasHapus
  7. yap, karena hanya ketiga hal itu yang kita bawa dan menjadi teman kita di akhirat nanti
    semoga kita bisa selalu bisa mengumpulkan ketiganya dalam hidup kita
    aamiin

    BalasHapus
  8. Keren kalimat kutipan terakhir itu.

    Memang kita gak pernah tau kan sampe kapan masih bisa ngerasain udara masuk lewat hidung ini. Hitungan detik pun gak akan pernah tau. Ya sebisa mungkin sebar amal dan kebaikan. Jangan sampe nanti sudah tiada, kita ninggalin luka untuk mereka yang kita tinggalin.

    Keren ini tulisan nya :))

    BalasHapus