Yuk Backpacker-an Bareng, Kak! #1Day1Dream

Bisa meninggalkan jejak kaki di banyak tempat di bumi adalah salah satu impianku, dan salah satu hobi yang cocok dengan itu adalah dengan traveling, dan bukan sembarang traveling, aku ingin backpacking! Ya, impianku adalah bisa backpacker ke berbagai tempat di bumi, dan ternyata kak Riana Maulida, punya mimpi yang sama.
http://www.theaa.com/resources/images/carousel-banner/promotion-banner/insurance/travel-insurance/backpackers-hero.jpg
Sumber
Sebenarnya sih aku sendiri baru sekali backpacker (itupun kalau rekreasi bareng komunitas itu bisa dikatakan backpacker xD). Jadi untuk impian kak Riana, aku setuju sama rumusnya :
  • Rumus 1 : sebelum nikah dan sesudah kerja
    Betul nih, harus kerja dulu biar gak minta duit orangtua buat travelling, masa travelling pakai duit orangtua, gak bisa pamer xD. Dan sebelum nikah, beuh.. ini bikin bebas :D
  • Rumus 2 : setelah nikah sebelum punya anak plus sama pasangan
    Nah, kalaupun sudah nikah, masih ada rumus ini. Sebenarnya rumus asli dari kak Riana sih kata terakhir itu "suami" bukan "pasangan", tapi berhubung aku gak bakal punya "suami" tapi Insya Allah punya "pasangan", jadi aku ganti deh, hehehe. Pasti bakal lebih romantis kalau travelling bareng pasangan. Kenapa harus sebelum punya anak? Menurutku sih, karena kalau sama anak namanya "Liburan", gak bakal bisa Bacpacker kalau sama anak xD
Nah, jadi karena aku belum nikah tapi juga belum kerja, mau lanjutin belajar dulu, selesaiin SMA dan Kuliah, setelah itu, baru aku bilang, "Yuk Backpacker-an Bareng, Kak!"

7 komentar:

  1. Keren gan artikelnya. terus lanjutin ya usahanya !!! hihihi
    jgn lupa visit blog saya http://afs17-knowledge.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wohoooo, aku jg suka traveling ^o^..kayak moto di Blogku, traveling itu kebutuhan hidup, bukan kebutuhan tersier lagi,... udah primer buatku... makanya tiap thn slalu jalan k tempat/negara yg blm prnh aku dtgin..hrs ada at least 1 negara baru tiap thn deh pokoknya :D

    setuju kalo perginya saat kita udh punya uang sndiri, jd g mnta ortu.. tp stlh aku nikah , prginy ya bareng suami ama anak.. kec traveling kmrn aku prgi ama temen.. buatku ga masalah ama siapa, yg ptg 1 pikiran ama kita jd jln nya juga enak ;p..

    BalasHapus
  3. tau komunitas backpacker Jepang ga gan? biar bisa kesana dapet nginep gratis :D

    BalasHapus
  4. travelling itu emang menyenangkan ya. kalau saya misalkan saya jadi traveller, mungkin saya bakal milih travelling seseudah kerja dan sebelum menikah. rasanya bisa lebih bebas gituuu :)

    BalasHapus
  5. Traveling butuh duit. Hahah.. Tapi bukan ngga mungkin buat dijalanin :D

    BalasHapus
  6. Bener banget. Sama, Resolusi Widya sekarang juga lagi mengusahakan untuk bisa backpackeran lagi ke suatu tempat :D

    Maafkan, malah ke copas komenan buat komen di blog lain xD

    Oh iya, btw kamu dapet award. coba cek disini ya -->> http://www.widyaherma.com/2015/01/tragedi-3-liebster-award.html

    BalasHapus
  7. Pengen juga backpacking, siapa tahu nanti kisah perjalanannya bisa jadi buku :D Hehe

    BalasHapus

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *