Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review : Great Teacher Onizuka : Spesial Graduation

Judul : Great Teacher Onizuka Remake Special Graduation 2013
Type : Special
Durasi : 1 Jam 40 menit
Genres : Drama
Tanggal Rilis : 4 April 2013
Sutradara : Kazuhisa Imai
Pengarang : Tôru Fujisawa, Junpei Yamaoka
More Info : IMDB, Wiki, Wikipedia
Masa depan seseorang bukan ditentukan oleh nama universitas, tapi seberapa gigih kita berusaha mengejar mimpi kita, itulah yang akan kita raih di masa depan.
Di SP GTO kali ini, murid-murid kelas 3-4 Meishu Gakuen akan segera lulus, tetapi, beberapa masalah terjadi. Mulai dari pertengkaran antara grup ikatan universitas dan ikatan kejuruan, sampai masalah personal antar murid, Kusano yang bermasalah karena tidak punya uang sehingga mengikuti tarung liar, Dojima yang ketahuan bertato dipecat dari tempat penitipan anak dan bekerja di club host, dicurinya tesis Kikuchi oleh dosen pembimbingnya, sampai Aizawa yang dipaksa ibunya masuk Sekolah Medis.

My Review :

Kusarankan bagi yang nonton bareng orangtua, guru, ataupun adik kecilnya, silahkan skip film sampai menit 1 lewat 30 detik, karena di awal, ada hal yang sebaiknya tidak dilihat apalagi sama anak kecil, walaupun memang ada hubungannya dengan cerita, tapi penyampaiannya... silahkan kalau penasaran liat sendiri :3

Sama seperti GTO yang lain, hampir di setiap masalah di film ini, apalagi di bagian Onizuka "menyelesaikan"nya, aku selalu hampir menangis, merasakan bagaimana jika aku yang mendapat masalah itu dan cara Onizuka menyelesaikannya, benar-benar membuatku terharu!

Nah, Mau tau bagaimana Onizuka mengatasi masalah-masalah kali ini? Silahkan tonton Great Teacher Onizuka : Spesial Graduation!

Quote :
Bangunlah lagi tidak peduli berapa kali kau jatuh - Onizuka
 Tidak peduli sekotor apapun, dan semenyedihkan apapun dunia ini, kaulah yang menciptakan masa depanmu - Onizuka
Tidak peduli bagaimanapun dirimu, pasti ada tempat di dunia ini yang menerima dirimu, jadi tetaplah berjuang, jangan terpaku pada masa lalumu! - Onizuka
Milikilah mimpi dan berlarilah mengejar mimpimu, jalani hidupmu tanpa penyesalan, itulah bagaimana nilai hidupmu ditentukan  - Onizuka
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

3 komentar untuk "Review : Great Teacher Onizuka : Spesial Graduation"

  1. hmm. bisa jadi refrensi film jepang nih..
    kalau gue yang gue tau cuma crow zero kalau genre beginian.
    kalau yang sad romance jepang si banyak, koizora dkk :D

    BalasHapus
  2. berarti mendingan orang tua nonton dulu tanpa anak-anak sebelum ajak mereka :)

    BalasHapus