Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Listeninda's Giveaway : Syarat Gampang Hadiah Bikin Melayang

Ada yang masih belum punya buku "Koala Kumal"nya Raditya Dika? Sama, aku juga belum xD. Nah, di sini, aku mau kasih tau Giveaway yang ngebagiin buku Koala Kumal, siapa itu? Ini dia -> http://www.listeninda.com! Gimana caranya? Aku copas ketentuannya dari sini :

***
Ketentuan Giveaway
1) Follow blog ini (maksudnya blog Listeninda)
2) Pasang logo giveaway berikut di blog utama kamu dengan link-nya ke postingan ini, maksudnya postingan ini = http://www.listeninda.com/2015/03/listenindas-giveaway-5.html (bukan blog khusus untuk mengikuti giveaway ya..)



3) Pasang www.listeninda.com ke bloglist atau link teman kamu (di blog utama bukan blog khusus untuk mengikuti giveaway ya..)
4) Tulis di kolom komentar (maksudnya komentar di sini, bukan di komentar blog ini) :
- nama
- nama id blogger yang digunakan untuk follow blog ini (maksudnya blog Listeninda)
- email / kontak yang bisa dihubungi
- alamat blog kamu (agar saya bisa berkunjung balik untuk mengecek kelengkapan syarat giveaway)

 Udah itu aja syaratnya, gampang kan yah :D Pemenang ditentukan dari seberapa bagus menurut saya cara kamu memenuhi ketentuan giveaway diatas. Jadi yuk yuk ikutan...
Giveaway ini berakhir pada 30 April 2015.

Hadiah?
Hadiahnya berupa paket dari Garnier berikut dan novel terbaru Raditya Dika - Koala Kumal untuk satu orang pemenang. Gimana? Tertarik? ;)
Ditunggu partisipasinya ya...



 +

Yap, itu tadi syarat dan ketentuan dari Listeninda's Giveaway. Sesuai judul postinganku, Syarat Gampang Hadiah Bikin Melayang, gimana gak melayang ngakak kalau baca buku-bukunya Raditya Dika :P


Ok, Wish We Luck :D
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

2 komentar untuk "Listeninda's Giveaway : Syarat Gampang Hadiah Bikin Melayang"

  1. wah hadiahnya boleh juga nih,nanti langsung baca langsung ke TKP deh,hehe terimakasih infonya :)

    BalasHapus