Makasih Awardnya!

Entah kenapa akhir-akhir ini jiwaku untuk menulis apalagi ngeblog lagi turun, apalagi setelah susahnya blogwalking dikarenakan … (silahkan tunggu alasannya di postingan selanjutnya :P). sepertinya aku sedang berada di titik jenuh, akhirnya blogku terbelangkai. Ditambah lagi sekarang lagi UKK, jadi aku mau fokus dulu dan (dengan sengaja dan sesadar-sadarnya) mengabaikan blog. Tapi, entah kenapa ada rasa yang kurang setelah sekian lama gak ngeblog.

Dan tadi pagi, seperti biasa, sebagai seorang kuter, aku membuka twitter dan berharap pagi-pagi dikasih mention congratz, walaupun pulsa lima ribu, itu juga akan jadi moodboster bagiku. Tapi, bukan congratz dari kuis yang kudapat bagi itu, tapi ini :



Yap, aku dapat award dari Blogger Energy (link award)! Alhamdulillah, gak nyangka banget bisa dapet ini:

https://lh3.googleusercontent.com/-KAFV6Jqf8F0/VXA283oUeMI/AAAAAAAABmU/ZKyl7j_kskk/s1600/male.png

Memang sih, seperti yang disinggung Tebe di postingan tentang award ini, aku melakukan kesalahan fatal, tapi sebagai lelaki sejati yang setia dengan jomblonya, aku meminta maaf melalui postingan ini. Dan untungnya, aku bisa diterima lagi di Blogger Energy. Sejak kembali bergabung, aku bertekad untuk selalui Blogwalking di setiap wall promo, terlepas dari aku ikut atau tidaknya promo di situ, pokoknya setiap wall harus aku komentar, tentang dengan komentar berbobot, bukan hanya komentar numpang lewat.

Awalnya sih hal itu berjalan lancar, tapi lama kelamaan setan mulai membisiki, dan ajang UKK ini seperti jadi senjata tambahan buat setan untuk membuatku semakin jauh dari blog. Dan Alhamdulillah, Tuhan masih memberikanku jalan untuk teru ngeblog dengan memberi moodboster award ini.

Terima kasih buat Ayah, Ibu, Ranger, Tebe, dan Gyerz serta teman-temanku semua, tanpa kalian, award ini tidak akan bisa kucapai. *kecup atu-atu.

Oh iya, filosofi ngasih aku warna kuning kenapa ya? Apa ingin aku terus bersinar di hati Tebe, atau gimana? Soalnya kuning ini warna kesukaan (salah satu) mantanku, diganti merah bisa gak? *plak*. Becanda ._.v, tapi yang filosofinya jawab ye, penasaran.

25 Komentar

Waaaahh senang sekali yaaa bisa dapat award!!

Gue juga pingin doonnggg, jadi envy deh hahaha

Semangat UKKnya broo, semangat juga ngeblognya. sukses selalu :D

Wah selamat ya Qi udah dapet award bulan ini. Ya meskipun pagi-paginya diselamatin Kukuh, bukan panitia kuis hahaha.

Semoga award ini jadi pecut kamu buat lebih semangat ngeblog. Kalo lagi UKK, ya fokusin dulu aja. Tapi jangan keterusan males ngeblog. Nanti kangen loh sama ngeblog.

Yang paling penting sih, pinter-pinter bagi waktunya aja :D

Dapet award malah gajadi move on. Hahhaa... udah biarin aja warnanya kuning! wkwk... selamat ya... aku gatau kesalahan apa yang pernah dibuat. Tapi salut deh buat kegigihanmu. :D

Selamat ya buat awardnya~
Disaat udah mulai loyo ngeblognya semoga ini bisa jadi penyemangat buat konsisten ngeblog.. UKK gak akan selamanya kok :D

Masalah warna kuning jangan2 ini sbenernya konspirasi yahudi sengaja biar lo keinget lagi sama mantan... siksaan jomblo kadang emang pedih ya.

Cmunguudh~

Selamat gan

semoga nanti saya juga bisa dapet kayak gini..
Soal blogwalking, udah sering saya lakuin bukan hanya yg di wall promo aja. ya walau kadang masih ada aja komentar-komentar saya yang terlihat minim dan sedikit. Tapi tetap berusaha aja biar bisa sesuai sama ketentan dan peraturannya,

selamat, vroh! wahahaha, sampe makasihnya ke ayah dan ibu :")
selamat yak bro. gue dari awal gabung belum pernah dapet, mungkin karena belu terlalu giat dan harus lebih giat lagi bw nya yak. tetap konsisten ngeblog yak...

Wkwkwk, ga mau dikecup (hehe... becanda...) selamat bro dpt awardnya, bolehlah traktirannya... hehe... btw, semoga tambah semangat lagi ngeblognya... dan juga ukknya bisa dilewati dengan sukses...

pasti seneng banget tuhh pagi-pagi langsung ketiban pengumuman award hehe.

lo hebat banget bro mau mengakui kesalahan lo. dan ini juga sebagai bukti kalo BE itu bisa menerima siapa saja kembali asalkan patuh dengan peraturannya.

selamat yaa buat lo, semoga award ini bisa membuat lo makin konsisten lagi kedepannya. semangat!!

Wah, selamat ya dapat award. Pasti senang bangetkann kamuuuu. Meskipun hadiahnya cuma sgitu doang tapii yang paling berarti itu penghargaannya lohhh serasa bangga banet gituuuuuu :D

Semoga setelah dapat award kamuu makinn semangat ngeblognya lagi, Amin....

Duhhh, ngebahas males ngeblog akuu jadi teringat akan dirikuuu yang masih sering menelantarkan blog aku sendiri huhuhuhuhu

Selamat akang Rifqi. Semangat terus ngeblognya. Terus berbagi cerita. Kamu luar biasaaaaa *pinjem mic Ariel*

Selamat akang Rifqi. Semangat terus ngeblognya. Terus berbagi cerita. Kamu luar biasaaaaa *pinjem mic Ariel*

Selamat akang Rifqi. Semangat terus ngeblognya. Terus berbagi cerita. Kamu luar biasaaaaa *pinjem mic Ariel*

Selamat bro Rifqi! Disaat semangat lagi turun, ternyata Tuhan nggak mengijinkan lu untuk berhenti ngeblog. Buktinya dia ngasih award ini buat moodbooster lu :D

Semoga bisa terus konsisten ngeramein BE ya. Soal masalah yang lalu biarlah berlalu. *soktau* *padahal nggak tau masalahnya apaan.*

Wah selamatnya! Kapan gue bisa menangin award ginian :')

kalau dua-duanya dibilang semangat, terus mana yang utama neh, UKK dulu atau ngeblog neh, jangan buat jadi bingung kenapa..!!

Astagaaaa. Gue baru sadar kalo dulu lo pernah dikeluarin dari BE dan sekarang udah mulai berubah. Lo keren banget. Gue bangga punya temen blogger kayak lo. Gak banyak loh orang yang mau ngelakuin kesalahan mau mengakui kesalahannya. Dan sekarang liat. LO DAPAT AWARD MAAAAAAAN!!!

Eh, iyaaa. Selamat yaa buat awardnya ^^ Semoga bisa semakin semangat buat nulis ^^

Hahahahah sampai kamu embed gitu ya tweetku yang waktu itu. Iya, emang keren banget sih, dulu aku kesel banget dengan komentarmu di blogku dan blog blog lain yang singkat dan nggak niat.

Tapi untungnya sekarang kamu sudah berubah, udah nggak gitu lagi. Dan akhirnya dapat award. Selamat ya. Kamu keren banget looh.

Tuh, alasan kenapa warna kuning udah dijelasin Edotz yaak

Selamat broh atas dapatnya awardnya. Keren.

Selamat mas udah bisa dapetin Award dari BE

Alhamdulillah dapat award, selamat ya :)

haha. kalo warnanya mantan kenapa emang, qi? :D keingetan gitu yak. wkwk
selamat atas awardnya. naik turun semangat ngeblog itu biasa, yang penting jangan berhenti aja. karena nanti harus mulai dari nol lagi. terutama untuk pagerank dan alexa yang butuh waktu nggak sedikit buat naikinnya.

selamat ya gan dapet award,, apa urusanya dengan warna mantan ? pasti takut teringat lagi yah. hehe

Selamet brooo atas awarnya..

salam kenal

Selamat bro.btw, kunjungin balik ya...

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *