Ramadhan Main ke Kuizone, Yuk!

Huft... akhir-akhir jarang ngeblog. Awalnya sih sibuk sama UKK. Eh, tapi habis UKK entah kenapa rasanya blog tetep aja gak keurus. Ah, kan ini bulan puasa, harus banyakin ibadah *alesan* xD. Eh, tapi, aku mau mulai aktif ngeblog lagi nih. Dan untuk postingan pertama di Ramadhan, aku mau ngasih tau kalian web yang bikin kalian untung.

Sebagai seorang kuter alias kuis hunter, bulan Ramadhan pasti membawa berkah, karena kuis melimpah di sosmed, apalagi kuis on air di tipi-tipi, sayangnya aku belum pernah menang, doain ya :D. Selain on air, seperti kubilang tadi, ada satu web yang bisa jadi ajang berburu kuis juga. Namanya Kuizone. Apa sih kuizone itu? Nih, biar aku jelasin.

Jadi, kuizone itu semacam website yang ngajak kita buat ngumpulin poin sebanyak-sebanyaknya melalui berbagai challengenya, seperti follow sosmed, bikin postingan, atau yang lainnya. Poinnya itu beda-beda setiap challenge. Nah, poin-poin yang udah kita kumpulkan itu nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah tertentu sesuai jumlah poin. Hadiahnya mulai dari pulsa, voucher MAP, sampai gadget lo! Widih, keren kan?

Beberapa challenge yang ada itu seperti ini :



Tuh liat, ada ganti avatar, artinya kita harus ganti avatar kita dengan foto asli kita. Ada juga disuruh like facebook kuizone, follow twitter kuizone, dan yang lainnya. Gampang-gampang deh challengenya.Terus, cara ikutan challengenya juga gampang banget, segampang challengenya.

Cara gini, kita klik salah satu dari challenge di atas, umpama nih aku klik yang disuruh follow twitter kuizone, klik 'lihat detail'. Tunggu sebentar, nanti bakal muncul seperti ini


Kalau sudah seperti itu, ikuti instruksinya. Baca dengan benar instruksi, jalani semuanya dengan sungguh-sungguh, jangan sampai malas dan ketinggalan, nanti bisa bahaya.

Kalau semuanya sudah terlaksana, selanjutnya klik 'Follow'. Tunggu sebentar untuk prosesnya.


Ini lagi memproses data kamu. Setelah selesai, nantinya admin kuizone akan memverifikasi, apakah kamu memang sudah melakukan sesuai dengan challenge atau belum. Kalau memang terbukti benar, baru deh kamu akan dapat poin. Nah, ini bahayanya, kalau salah, poinmu pasti gak bakal bertambah, akhirnya, jadi sia-sia kan? Selama nunggu verifikasi, challengemu akan ada tulisan seperti di bawah ini, yaitu 'Menunggu konfirmasi admin kuizone'. Biasanya verifikasi memakan waktu 1 x 24 jam, tapi bisa lebih, tergantung challengenya.


Nah, gitu aja caranya, gampang kan cara ikutan challengenya? Nah, kali ini hadiahnya, kuyakin ini pasti bikin kalian ngiler, ini beberapa hadiah yang dikasih admin kuizone :


 Ngiler? Itu baru beberapa, di bawahnya masih ada yang lebih keren lagi. Penasaran apa? Makanya daftar dan cek sendiri! :D

Memang sih, kalau untuk hadiah yang gede, poinnya juga gede. Tapi, kan emang gitu, kalau mau yang gede, harus usaha dulu, gak bisa langsung dapet aja. Dan kalau emang serius mau dapet, kuyakin kalian pasti bisa menaklukkan berbagai challenge yang ada.

Oh iya, ini belum rilis resmi, masih versi BETA. Jadi, cepetan gih daftar, kalian bisa curi start terlebih dahulu sebelum yang lain. Poin kalian bakal kekumpul lebih cepet dah, dan itu berarti, kalian bisa lebih cepat dapat barang idaman kalian, otomatis, THR bakal cepet datang! :D

Buat yang mau nanya-nanya, bisa langsung tanya ke adminnya lewat berbagai sosmednya atau email. Aku sih sering tanya lewat twitter, fast respond banget, jarang-jarang akun kuis seramah ini sama usernya. Gak percaya? Coba aja tanya sendiri sama adminnya di twitter.

Udah dulu ya, aku mau lanjut nyelesaiin challenge di kuizone.com. Kali aja dapat gadget, lumayan kan nanti buat lebaran gadget baru, hihihi.

2 Komentar

tapi sayang gakbisa dapat hati kamu *ehh

gue baru tau ada ginian, kayaknya asik kalo lebaran dapat hadiah gara2 ikutan ginian haha

baru tahu gan

eh, beta ya
masih baru dong ya ini websitenya

kamu sendiri udah dapet apa di sana

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *