Alasan Jarang Blogwalking

Huft… akhir-akhir ini aku jadi jarang blogwalking. Selain karena sibuk mikirin mantan, provider internet juga mempengaruhi. Setelah Flexi punah sepenuhnya, aku dan Ayah mencari provider yang menawarkan paket internet semurah Flexi, Rp.40.000/bulan untuk unlimited dengan kecepatan seadanya, sayangnya tidak ada. Untungnya IM3 di tempatku yang dulunya hanya ‘E’ berubah menjadi ‘H’, akhirnya paket internet di rumah diganti dengan Rp.49.000/bulan untuk 11 GB (Dipecah dalam beberapa bagian jam).

Sebenarnya mulai dari pergantian paket ini, aku sudah jarang blogwalking, kuota yang paling banyak ada di jam 00.00 – 05.00, sehingga kalau gak bangun pagi, aku serasa males blogwalking, takut kuota habis di tengah bulan. Tapi, hikmahnya aku jadi sering bangun lebih pagi, akhirnya (kadang) sholat malam dan berangkat sekolah jadinya lebih pagi.

Tapi, sejak bulan ini, kuota IM3 untuk harga yang sama menjadi berkurang drastis, hanya 4,5 GB! Sehingga akhirnya aku lebih memilih untuk blogwalking via HP Samsung Galaxy Y Duosku dengan UC Browser. Yah, tentu dengan komentar yang tidak semaksimal lewat PC, tapi setidaknya aku masih blogwalking yang berbobot kok. Walaupun nanti bakal sering typo, jadi, maaf ya kalau komentarku sering typo, itu kesalahan teknis karena buat komentar di hp dengan spec minim kayak Galaxy Y Duos susah ngedit apalagi kalau komentarnya panjang-panjang, tolong maklumi ._.

Maaf, gak ada putu ._.v

4 Komentar

Ganti kartu membawa berkah NIH, tapi cuma sebentar, kuotanya turun drastis.

Hayoo habis ini blogwalking ke blog saya, xixixi...

Ooh, jadi itu yaa alesannya :) Siip dah, di maklumin ini juga :)

Santaaaai.. :D

Aku jugak jarang ngebw. Tapi bedanya karena.. aku uda ngga punya laptop! Huhuhu.. Kalok mau ngenet ya mesti ke warnet. :'

Saya juga jarang blogwalking malah lebih kaya gx pernah. Kalo blogwaking saya cuma lewat dan liat postnya menarik ato kagak. Nah mas bro beruntung. Karena saya anggap menarik. Bahkan lebih menarik. Karena saya juga komen.

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *