Kekinian dengan Samsung Galaxy Note 5

Sumber
Buat yang merasa kekinian dan pengen jadi orang ketje apalagi merasa paling tau soal dawai, biasanya orang bila jejet, yang terbaru, maka pasti tau nih bahwa Samsung Galaxy Note 5 udah resmi dikenalin dalam event Samsung Unpacked 2015 di New York hari Kamis tanggal 13 Agustus 2015. Yang pasti, di event Samsung Unpacked 2015 kemarin itu, salah satu yang penting dan menarik adalah, seperti yang tadi dibilang, perkenalan Samsung Galaxy Note 5 dengan banyak hal baru di dalamnya.

Sumber

Banyak terobosan terbaru yang ada di Samsung Galaxy Note 5 ini, salah satu yang paling kelihatan itu adalah S Pen. S Pen ini memang sudah menjadi ikon dari Samsung Galaxy Note Series, dan di Samsung Galaxy Note 5 terbaru ini, S Pen nya memang paling ketje di banding pendahulunya, memang yang terbaru harus selalu lebih baik, kan? Di S Pen generasi ke-5 ini, Pen dibuat lebih ‘pensil’ sehingga lebih mudah digunakan. Selain itu, untuk mengeluarkannya pun cukup mudah, dengan tombol spring release, kalian bisa mengeluarkan Pen Samsung Galaxy Note 5 ini dengan sekali klik, kalau lagi gak ada kerjaan, fitur ini bisa menjadi tambahan kerjaan bagi kalian. Nah, yang ketje lagi dari S Pen Samsung Galaxy Note 5 adalah kalian bisa menulis saat layar dalam keadaan tidak aktif, bahasa ketjenya itu off screen, 
tanpa perlu mengunlock telepon dengan fitur Off Screen Memo,
Sumber
Sumber
ini tentu sangat membantu bagi kalian yang ingin mencatat sesuatu tapi tidak punya waktu banyak, gunakan fitur ini dan langsung tulis dalam keadaan layar mati, nantinya memo kita akan langsung tersimpan. Ada juga fitur Air Command yang lebih ketje, ikon untuk akses instan ke semua fitur S-Pen dimanapun dan kapanpun, ada 6 menu shortcut yaitu Action Memo, Smart Select, Screen Write, dan tiga menu yang bebas dipilih, ini tentu sangat memudahkan apabila ingin menambah menu yang penting. Kita juga bisa menambah keterangan pada PDF termasuk memberikan tanda tangan, bagi para pebisnis ini fitur yang sangat memudahkan.  Nah, buat yang suka baca-baca artikel tapi kadang tidak punya waktu untuk membacanya sekaligus, ada fitu Scroll Capture yang bisa menyimpan web sampai 22 halaman menjadi 1 halaman yang gampang dibaca, pasti ini bikin makin nyaman baca artikel.

Dengan dukungan prosesor Exynos 7420 octa core (2,1 GHz quad + 1,5 GHz quad) 64 bit yang ditunjang dengan RAM 4 GB ditambah dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 user interface TouchWiz. Smart Multitasking cocok banget buat Samsung Galaxy Note 5 ini. Buat ngedukung fitur Smart Multitasking, Samsung Galaxy Note 5 dilengkapi Keyboard Cover yang bikin mudah dan cepat mengetik.

Sumber
Buat yang suka foto-foto, selain punya kamera belakang 16 MP dan depan 5 MP, Samsung Galaxy Note 5 punya fitur Quick Lauch, tinggal klik tombol home dua kali maka kamera akan muncul kurang dari satu detik, ini bikin kemungkinan kehilangan momen langka di saat tidak terduga bisa diperkecil. Buat yang suka bikin vidgram, vine, atau video youtube dan semacamnya, Samsung Galaxy Note 5 ini punya Steady Video yang menyediakan VDIS (Video Digital Image Stabilization) di kamera belakang dan depan untuk bikin video kalian lebih smooth dan jernih, dijamin videonya bakal kaya video professional dah! Terus nih, buat yang males midah ke computer buat ngedit-ngedit, di Samsung Galaxy Note 5 terbaru ini ada fitur Video Collage Mode dimana kalian bisa ngerekam kemudian ngedit video pendek dengan mudah dengan beberapa frame dan efek-efek.

Sumber
Fitur lain yang cukup ketje dari Samsung Galaxy Note 5 ini adalah teknologi Fast Chargingnya, buat kalian yang punya mobilitas tinggi, sering jalan-jalan gitu, pasti dawai selalu dibawa kan, entah untuk sekedar buat update status, selfie, atau yang lain. Nah, biasanya salah satu masalah adalah baterai, karena dawai terus bekerja, baterai cepat habis. Solusi biasanya adalah membawa Powerbank, tapi rasa gimana gitu kalau jalan-jalan sambil membawa Powerbank yang tertancap, dan juga menggunakan saat sedang di charge juga kurang bagus kan. Nah, Samsung Galaxy Note 5 ini bisa, dengan teknologi Fast Chargingnya tadi, mengisi penuh daya selama 90 menit dengan kabel dan 120 menit apabila menggunakan nirkabel, ketje banget kan?

Sumber
Buat yang suka live streaming, terutama para pecinta bola yang sekarang tidak semua siaran klub kesayangannya disiarkan di televisi, Samsung Galaxy Note 5 nyediain 4K Video dan Live Broadcast yang bikin kalian bisa live streaming Full HD Video langsung dari telepon selular lewat YouTube Live. Buat yang punya tautan YouTube dari Samsung Galaxy Note 5, mereka bisa nikmatin live streaming dari smartphone, tablet, PC, atau Smart TV dengan jaringan YouTube, ini cocok buat yang mau live streaming rame-rame.

Sumber
Buat yang sering mindah-midah data dari dawai ke PC, kadang-kadang ribet kan nyolok kabel data dulu, terus nungguin tersambung. Nah, Samsung Galaxy Note 5 ini punya fitur Sidesync terbaru yaitu SideSync 4.0 yang nawarin fasilitas integrasi PC-dawai untuk koneksi cross-device tanpa sambungan. Dengan gunain auto-detection dan ultra quick setup, kita bisa ngubungin perangkat Samsung ke PC atau tablet buat akses mudah data dan dokumen di semua platform dan sistem operasi, intinya ini bikin gampang buat mindahin data.


Sekarang, ngiler gak sama keluaran terbaru Samsung Galaxy Note ini? Kalau ngiler, biar tau update terbaru dan pengen liat lebih lengkap tentang fitur dari Samsung Galaxy Note 5, kunjungin  www.GalaxyLaunchPack.com dan subscribe biar kalian kekinian!
Sumber

3 komentar:

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *