Yuk Beli Pantofel!

Kelas XII baru saja selesai menjalani Ujian Nasional, ada yang CBT alias komputer, seperti di sekolahku dan yang kurasakan, ada juga yang dilaksanakan secara PBT alias kertas. Nah, walaupun baru selesai ujian dan belum dinyatakan lulus secara resmi, banyak perguruan tinggi yang sudah membuka pendaftaran dan tentu saja membuat para siswa sudah mulai bergerak mendaftar. Tidak ada bayangan untuk santai setelah ujian, bukan hanya sibuk mendaftar, tapi juga mempersiapkan diri untuk berbagai tes yang nantinya akan diselenggarakan oleh perguruan tinggi.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat mendaftar dan tes di perguruan tinggi adalah pakaian, mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki harus rapi. Biasanya dresscode nya adalah kemeja, celana kain hitam, dan sepatu tertutup. Nah, khusus untuk sepatu tertutup, pikiran setiap calon mahasiswa adalah Sepatu Pantofel, sepatu jenis ini memang didesain untuk acara formal ataupun semi formal, seperti mendaftar dan tes perguruan tinggi.

Buat teman-teman seperjuangan yang masih bingung nih dimana tempat buat beli Sepatu Pantofel, aku punya rekomendasi. Kalian bisa coba cek di Zalora, banyak pilihan Sepatu Pantofel yang bisa kalian pilih dengan berbagai harga yang terjangkau ditambah pula dengan diskon yang bejibun, yang berminat bisa langsung lihat koleksi Sepatu Pantofel disini.

Kenapa sih harus di Zalora? Karena Zalora sudah terpercaya, koleksi Sepatu Pantofelnya dijamin lengkap, harganya juga tidak menguras kantong, ditambah lagi dengan berbagai promo dan diskon yang Zalora berikan. Selain itu, kalian tidak perlu pusing memikirkan soal ongkir alias ongkos kirim, Zalora punya promo “Pengiriman Gratis” dengan syarat tertentu. Jadi, masih ada alasan tidak berbelanja di Zalora? Ayo buruan dicek koleksinya, nanti keburu tenggat waktu mendaftar habis dan tes dimulai!

5 Komentar

Wah ujung2nya jon review. Keren bang! Haha

Mampir ke blog gue bang. Yosh!

Hahaha, nyari duit bang xD

Sip, udah dikunjungin dan ninggalin jejak :D

Duh sepatuny bagus jadi syang buat diinjek
Tapi kalo engga diinjek engga dipake dong

Kadang suka bingung juga, beli sepatu mahal-mahal malah diinjek-injek ._.

Hi Rifqi, zalora selalu menyediakan barang-barang bagus dan membuat calon konsumen jadi ngiler ngeliat barangnya hehe. Btw, salam kenal yaa! :)

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *