Mau Bikin Vlog? Udah Siapin Tripod?

Selain dengan foto, video adalah cara lain kita menangkap tiap momen dalam kehidupan. Kalau foto hanya menangkap momen kemudian hasilnya hanya akan diam, video beda. Kita tidak hanya menangkap momen, tapi juga memerangkapnya. Kapanpun kita ingin mengulang, tidak hanya di memori, tapi secara nyata kita bisa melihatnya lagi. Ya, walaupun kita hanya bisa melihat yang sempat kita perangkap, tidak semuanya bisa kita ulang. Semua yang dibuat oleh manusia ada batasnya. Hanya sesuatu yang bernama ‘kenangan’, sesuatu ciptaan Tuhan, yang abadi. Tentu saja itu hanya bisa disimpan di alat ciptaan Tuhan juga, namanya otak. Alat penyimpanan yang tanpa batas, walaupun ada ilmuwan yang memprediksi tentang kapasitasnya, tetap saja aku menganggap otak tidak terbatas.

Berkaitan dengan video, sekarang ini sedang ramai orang yang membuat vlog, semacam video tentang aktivitas sehari-hari atau pokoknya apa saja yang ingin orang sampaikan melalui video. Mirip seperti blog, tapi dalam bentuk video. Banyak blogger yang sekarang beralih menjadi seorang vlogger, sebutan bagi mereka yang membuat vlog, karena mengikuti tren atau memang fashionnya disitu. Tapi tidak sedikit yang masih setia dengan blog walaupun banyak orang yang sedang menggandrungi vlog.

Nah, bagi kalian kalian yang mau mencoba membikin vlog, salah satu alat wajib adalah kamera. Tidak mesti kamera profesional ataupun handycam, kamera dari smartphone kalian saja sudah cukup kok. Tapi, pasti ada yang bingung dimana menaruh kamera ketika sedang berbicara untuk vlog. Karena berbeda dengan blog yang bisa dilakukan dimana saja karena hanya menulis, vlog harus memakai alat yang bernama kamera untuk merekam apa yang kita bicarakan. Tenang, sekarang banyak yang menjual tripod untuk menjadi penyangga dari kamera kita. Kalau kalian tidak ingin ribet mencari tripod kesana kemari, kalian bisa beli secara online. MatahariMall adalah toko online dengan harga tripod kamera murah, disini berbagai tripod kamera dijual.

Bagaimana sih biar dapat harga tripod kamera murah di MatahariMall? Gampang banget, tinggal buka MatahariMall.com terus nyari deh tripod kamera dengan harga tripod kamera murah yang kalian inginkan. Nih contoh beberapa tripod murahnya, kalian bisa pilih sendiri tuh.

Jadi, kalau kalian sudah punya tripod, kalian tinggal pasang di kamar kalian, dan kalian silahkan berbicara sesuka hati kalian, bicarakan apa saja yang ingin kalian sampaikan. Tidak usah bingung lagi dimana menaruh kamera, karena kalian sudah punya tempat untuk menaruhnya.

Oh iya, selain untuk berbicara di vlog kalian, tripod ini sangat berguna untuk berbagai hal lo. Salah satunya kalau kalian suka bikin timelapse atau lagi ingin bikin timelapse. Tentunya dengan adanya tripod kalian bisa dengan mudahnya menaruh kamera kalian disitu dan tinggal tunggu saja, tidak usah capek-capek megang kamera dan tidak akan goyang.

Banyak pokoknya keuntungan tripod, apalagi bagi kalian yang ingin membuat vlog. Tidak usah bingung dimana membelinya, MatahariMall menyediakan tripod dengan harga terbaik untuk kalian.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *