Yuk Dapat Cashback dari Shopback

Salah satu passionku adalah travelling. Keliling Indonesia adalah salah satu impianku. Sekarang aku masih menjadi mahasiswa, tentu gerakku masih belum leluasa. Apalagi aku baru saja menjadi mahasiswa. Adaptasi sebagai mahasiswa membuatku beberapa kali lengah. Jadi, untuk sekarang aku masih mau fokus untuk beradaptasi sebagai seorang mahasiswa. Mungkin nanti ketika masuk semester 2 atau selanjutnya, aku akan melanjutkan passionku.

Tapi, walaupun aku lagi ‘vakum’, tentu masih perlu persiapan agar nanti ketika sudah siap untuk travelling lagi, aku tinggal berangkat dan tidak usah lagi mencari barang kesana kemari. Nah, sebagai seorang travelling, apalagi aku menganut paham ‘bacpacker’, maka semua barang yang kubeli harus kuperhitungkan. Jangan sampai terlalu mahal tapi jangan juga yang murah tapi kualitasnya tidak terjamin. Biar dapat yang terjamin tapi tidak murahan ditambah gak mahal, cek aja shopback.com. Kalian bisa dapat barang dengan harga murah terjangkau ditambah lagi nanti dikasih cashback, kurang apa lagi coba?

Banyak merchant yang bekerjasama dengan shopback, jadi kalian punya banyak pilihan untuk belanja barang travelling. Ada Lazada, Tokopedia, BukaLapak, dan yang lainnya. Pokoknya kalian tinggal pilih aja mau dimana dengan diskon yang mantap dan nantinya tinggal tunggu dikasih cashback dari shopback. Pokoknya gak ada ruginya deh kalian beli barang travelling atau yang lainnya di shopback.

Oh iya, kemarin sempat ada promo yang menarik banget nih dari ShopBack. Ada Pesta Cashback Nasional yang ngasih cashback sampai 99%. Bahkan banyak barang yang bisa dibeli hanya dengan harga Rp. 9.900 bahkan sampai ada yang Cuma Rp. 99! Bayangin deh, kalian bisa beli banyak barang tapi kantong gak bolong, bersyukur banget bisa ketemu sama shopback dan ikutan Pesta Cashback Nasional kemarin. Banyak banget barang yang bisa dibeli.

Oh iya, selain barang-barang travelling, kalian bisa juga beli tiket kereta api sampai pesawat terbang dan dapat cashback di Shopback. Kalian bisa beli lewat tiket.com, pegipegi, atau penyedia jasa travel lainnya dan nantinya bisa dapat cashback dari shopback.

Aku sudah berkali-kali beli tiket dan selalu dapat cashback dari shopback. Jadi, kalian tidak usah khawatir dengan harga tiket, di shopback bakal dikasih tau gimana supaya kalian bisa dapat tiket dengan harga murah dan tentunya nanti bakal dikasih cashback lagi sama shopback, kurang apa lagi coba?

Oh iya, buat ibu-ibu ataupun yang punya adik, para ayah juga bisa sih. Shopback juga menyediakan shopback buat kalian yang mau belanja lo. Mau beli peralatan bayi ada di shopback, kalian tinggal pilih mau beli dimana, nantinya akan ada cashback yang mengalir di akun shopback kalian. Bisa beli peralatan bayi dan anak ditambah nantinya dapat cashback, tentu bisa dipakai untuk kebutuhan yang lain.

Nah, Pesta Cashback Nasional juga ada nih kategori ibu dan anak. Jadi buat ibu-ibu yang kemarin sempat ikut Pesta Cashback Nasional bersyukurlah bisa beli barang-barang dengan harga yang sangat sangat murah sekali. Tentu bisa borong barang dengan harga murah jadi impian kalian kan?

Jadi, apalagi yang kurang dari shopback? Buruan bikin akunnya dan berbelanja disini. Semua kebutuhan kalian bisa dibeli disini dan tentunya cashback akan terus mengalir di semua barang yang kalian beli. Tidak ada batasan cashback dan transaksi, makin banyak transaksi tentu makin banyak cashback.

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *