Tujuanku itu

Kalau dilihat dari postingan pertama, aku ngeblog dari tanggal 27 Juni 2011. Berarti sudah 5 tahun lebih aku ngeblog. Walaupun nyatanya beberapa kali aku vakum dari dunia blog. Tapi sekarang, aku mencoba untuk bangkit lagi.

Awalnya aku cuma iseng buat blog, hampir semua isinya copas. Tapi lama kelamaan, aku mulai banyak membaca blog orang lain, dan akhirnya menemukan sendiri apa arti blog.

Bagiku, blog itu diary. Diary yang bisa dibaca orang baca orang. Tujuanku ngeblog itu,

MENULIS
Ya, itu tujuanku.

Mendapatkan uang, popularitas, dan yang lainnya, dulu memang sempat terpikir. Tapi sekarang, yang penting aku cuma ingin menulis. Tujuanku yang untuk menulis.

Hidup kita terlalu indah kalau hanya dikenang di dalam pikiran, tuliskan dan biarkan yang lain merasakan keindahan kenangan kita.

Selamat Hari Blogger Nasional.

8 Komentar

Setuju banget..
Cerita hidup itu jangan dipendam sendiri.. Bagikan ke orang banyak, apalagi kalau bisa bermanfaat buat banyak orang.. 😊
Selamat Hari Blogger Nasional..

Mengutip kata Habibie di film Rudy Habibie : Jadilah seperti mata air, karena mata air yg jernih selalu akan mengalirkan manfaat bagi sekitarnya. Begitu pula dengan kita, para blogger.

Btw menulis itu selain butuh niat, juga butuh kemampuan. Jangan pernah berhenti belajar, asah terus kemampuan menulis lu, supaya cerita yg mau lu sampaikan bisa diterima dengan lebih baik oleh para pembacanya hehe

Justru tulisan seperti ini , dengan kita membuat blog itu akan dikenang dikala tua nanti.Dengan menulis kita juga bisa berkarya dan berani mempublikaskan karya tersebut di blog , apalagi kan dibaca dan dilihat oleh banyak orang .

Selain itu , dengan menulis kita juga bisa memberikan ilmu positif kepada pembaca yaa semacam memberikan tips tips gitu .

Selamat hari blogger.

Semangatttt menulis kiiiii... Aplg kau masih muda. Niat tulusmu hrs terus dipertahankan smp kpapun yaaa...
Dipi jg sama, masih hrs belajar banyak. Mnjadi blogger itu sgt mnyenangkan. Dipi jg bs punya teman baru n punya bnyak wawasan.

selamat hari blogger nasional yak, gue telat banget hahaha. semangat menulis memang lebih penting daripada mengkomersialkannya menjadi uang.. tapi kalau bisa disetir jadi uang kan lebih asik lagi yak :))

Setujes! :D

Menulis dari hati itu ada kepuasan tersendiri ya. Kalok masalah materi itu bonus :3

Selamat hari blogger nasional bro. Semoga blognya tetap menginspirasi ya...

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *