Ceritanya Refreshing

Ceritanya mau refreshing sebelum UTS, jadi kami bertiga mau nonton film. Rencananya dadakan sehingga walaupun aku mengajak satu kelas, akhirnya cuma ada 3 orang termasuk aku yang nonton. Kami nonton di XXI Lotte, salah satu alasannya adalah karena aku belum pernah ke Lotte Mart. Sebenarnya ada XXI di Bintaro Plaza dan Bintaro XChange, tapi karena aku belum pernah ke Lotte, ini saatnya aku menjejakkan kaki disini.

Film yang kami tonton adalah The Accountant, rencananya mau refreshing sebelum UTS, kami malah diingatkan dengan materi Pengantar Akuntansi disini.

Ini bukan mau bahas soal film The Accountant, tapi hal yang terjadi sesudah menonton film ini.

Jadi, sehabis menonton The Accountant, ternyata di luar hujan deras. Kami memesan Uber untuk pulang ke kos. Misskomunikasi membuat kami harus menunggu di tengah hujan deras, payungan bertiga, di depan tulisan Lotte Mart, dan ternyata supir Uber berada tidak sampai 500 meter dari tempat kami berdiri. Bukan dia – dengan nyamannya berada dalam mobil tidak kehujanan – yang menemukan kami, tapi kami – bertiga payungan di tengah hujan deras – yang menemukan dia. Saat sampai dalam mobil, “Takutnya kalau nanti saya terus, gak ketemu anda nanti malah harus muter lagi,” cuma bilang itu tanpa ada kata maaf dan menanyakan keadaan kami yang kebasahan.

Karena kosku dan kedua temanku berbeda, jadi aku pulang terlebih dahulu. Untung saja aku bawa payung, jadi hujan tidak masalah. Yang jadi masalah ketika satu payung harus dipakai 3 orang.

Hujannya tidak terlalu lebat lagi, tapi di hujan di hatiku masih lebat.

Sepanjang jalan menuju kos, pemandangan di depanku adalah dua sejoli yang berlindung dari hujan dengan satu jaket. Kurang so sweet apalagi coba. Saat keluar dari bioskop tadi aku melihat banyak yang berjalan berdua bergandengan tangan, sekarang berjalan melintasi hujan berdua. Aku sendiri, berlindung dengan payung dan hoodie. Sendiri, ya aku sendiri.

Huft, rencananya mau refreshing, tapi ketika pulang malah melihat begituan. Untung aku kuat berjalan pulang sampai kos walaupun pemandangan tidak mengenakkan ditemani hujan menghantuiku sepanjang jalan.

10 Komentar

Sedih juga ya ujung ujungnya malah hukan refreshing gini ..
Emang kenapa kamu ga nunggu di mall aja ..
Kan asik bisa mampir dan baca baca buki di gramed ..
.
Btw kalo aku jadi kamu aku pasti bakal milih film fantatis beast haha

hujan itu anugerah loh, jangan memaki hujan, hehehe... itu sih kata-kata pecinta hujan, tapi kadang emang kehujanan adalah momen yang amat sangat menyebalkan

Kalo udah sampe kosan enaknya selimutan sambil ngemil tuh #biargemuk Ditambah nonton film juga seru, jadi gak berasa galau deh :D Tapi jangan nonton film romance, nanti malah makin galau..

Oke, inti yang gue dapet dari tulisan ini adalah... LO JOMBLO!!! wkwkwk
Oke, ada baiknya lo bikin penbgumuman di blog gitu, buat pengumuman cari pacar kek, atau apa kek. Hihi...

Btw, gue belum nonton film yang lo bilang tuh. kata temen-temen gue yang udah nonton sih bagus. :)

Hehehe, makanya itu. Masalahnya udah terlanjur di luar bang, drivernya juga udah ada, cuman dianya gak mau nyari kita -_-

Masalahnya, Fantastic Beast belum rilis :P

Iye, kalau kita lihat hujan sambil minum teh di rumah sih enak, lah ini kehujanan bertiga sepayung, bayangin aja -_-

Lah lah, baru selesai nonton film masa nonton film lagi xD. Tapi ngemilnya boleh lah :D

Iya gue jomblo tau, gak usah diperjelas napa -_-

Tonton lah, keren sumpah filmnya :D

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *