Ujian Iman Gru di Despicable Me 3

Minion kembali hadir, kali ini mereka nongol di Despicable Me 3! Menceritakan tentang apa film kali ini? Setelah Gru (Steve Carell) ‘tobat’ di seri kedua dan berakhir dengan pernikahan, di seri kali ini ‘keimanan’ Gru dibuat goyah oleh saudara kembarnya sendiri. Fakta yang diketahui Gru bahwa dia seorang anak tunggal ternyata salah. Dia punya saudara kembar bernama Dru (Carell). Di sini Dru mengajak Gru untuk melakukan kejahatan terakhir demi meneruskan tradisi keluarga. Minion juga berharap Gru kembali mengajak mereka melakukan kejahatan. Apakah Gru akan kembali menjadi penjahat? Bagaimana dengan Balthazard Bratt yang mempermalukan Gru di awal film, apakah Gru berhasil membalas perlakuannya? Bagaimana dengan minion, selucu apakah mereka di sini?

Film ini menghadirkan fakta baru, darah penjahat memang mengalir dalam tubuh Gru. Ya, ayahnya ternyata adalah seorang penjahat. Setelah sang ayah meninggal, Dru – saudara kembar Gru yang payah dalam hal menjadi penjahat – mengajak Gru meneruskan tradisi keluarga. Despicable Me 3 kembali menghadirkan aksi-aksi keren bin kocak dari para pemainnya. Mungkin karena Dru yang sangat payah membuat Gru terlihat sangat ‘keren’ di sini. Konflik batin Gru akan hasratnya kembali menjadi penjahat dan niatnya menjadi baik diuji.

Bagi para penggemar minion, jangan khawatir, mereka tetap tampil di sini. Dengan berbagai tingkah yang ada, dijamin kalian tidak kecewa dengan aksi mereka. Ketiga anak Gru juga punya porsi tersendiri. Setelah di seri kedua Margo mendapatkan 'pacar’, di seri kali ini ia kembali bertemu dengan seorang pria. Aksi Agnes, yang dibantu oleh Edith, dijamin membuat gemas. Film kali ini juga menjadi pembuktian Lucy sebagai seorang ibu.

Secara keseluruhan film ini sangat direkomendasikan. Apalagi bagi yang ingin melepas penat dengan melihat aksi kocak Gru dan para minion. Banyak juga pesan yang terkandung dalam film ini, seperti pentingnya seorang saudara, seorang teman, dan juga seorang ibu.

Bagi para pecinta minion, tentu Despicable Me 3 adalah film yang paling ditunggu-tunggu. Walaupun tokoh utama adalah Gru, tapi minion menjadi daya tarik sendiri di film ini. Buat yang sudah tidak sabar melihat aksi Gru dan juga para minion, Despicable Me 3 sudah bisa ditonton di bioskop kesayangan kalian.

4 komentar:

  1. Aku belum nonton despicable 3. Aku suka tokoh Gru meskipun dia aneh wkwkwkw. Penasaran jadinya

    BalasHapus
  2. karena gue nggak suka Minion dan gue nggak tau gru, gue taunya Guru yaitu gue sendiri jadi ya gitu deh...tapi temen gue suka banget sampe dibela belain nonton i cinema. Gue orangnya susah kalo liat yang nggak asli begini, sukanya yang real. hehehehe

    BalasHapus
  3. Aku ga terlalu suka minion tapi tetep aku tonton.
    Cerita yang ketiga ini lumayan seru, alurnya jadi semakin unik seperti gru yang ternyata punya kembaran itu wakakak.
    however, film ini recomended banget sih buat yang suka animasi. lumayan menghibur.
    tapi belakangan ini aku lebih suka animasi yang lebih masuk akal ceritanya seperti moana gitu :)

    BalasHapus
  4. Gak terlalu suka minion sih, tapi semua filmnya udah gue tonton :D
    buat hiburan pas banget, cuman ya gitu. Males aja sih kalo animasi nonton di bioskop. mendingan download :D

    BalasHapus

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *