Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita

Menjaga organ intim wanita memang sangat diperlukan bagi seorang wanita. Karena hal ini berpengaruh pada wanita sehat juga sehingga bukan merupakan hal yang sepala. Aku bukan wanita tapi mempunyai seorang ibu dan dua adik perempuan, jadi aku tidak ingin mereka kenapa-kenapa. Buat para pembaca wanita ataupun pria yang ingin menjaga wanita yang disayang, berikut beberapa tips wanita tampil cantik dan sehat

1. Menjaga kebersihan

Penting sekali untuk menjaga kebersihan organ intim. Ini agar tidak menimbulkan jamur yang bisa membuat organ intim menjadi berbau tidak sedap. Apalagi disaat masa menstruasi, kebersihan harus menjadi yang paling utama. Caranya dengan mengganti pembalut secara rutin agar terhindar dari bakteri yang mengganggu. Selain itu, jangan lupa mencukur rambut kemaluan secara teratur agar organ intim tidak lembab.

2.Memakai celana berbahan katun

Celana dalam yang berbahan katun bersifat lebih mudah menyerap keringat dan memungkinkan sirkulasi udara yang baik. Ini bisa membuat organ intim terhindar dari kelembaban yang memicu timbulnya infeksi jamur. Celana dalam yang berbahan katun memang nyaman digunakan karena tidak membuat organ intim gerah dan kepanasan.

3. Gunakan pakaian longgar

Menggunakan pakaian atau celana yang ketat dapat membuat organ intim susah bernafas sehingga lembab. Ini menjadi penyebab kulit ruam dan infeksi jamur. Jadi, disarankan untuk memakai celana yang longgar agar lebih nyaman dan organ intim tetap sehat.

Itulah beberapa tips menjaga kesehatan organ intim. Dengan begitu kesehatan wanita juga akan tetap terjaga dengan baik.

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Ikuti lewat Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *