Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Smartphone Terbaik di Bawah 5 Juta!

Kamu tentu setuju bahwa nggak semua orang rela mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah hanya untuk keperluan smartphone. Nah, kabar baiknya sekarang kamu bisa mendapatkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga kurang dari IDR 5,000,000, lho! Bahkan, dengan harga tersebut, kamu sudah bisa menikmati fitur seperti baterai, kamera, dan desain berkualitas yang nggak kalah keren dibandingkan smartphone premium. Penasaran smartphone apa saja yang dimaksud? Yuk, simak rangkuman smartphone terbaik yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah berikut ini! Eits, tapi jangan lupa juga baca dulu Ponsel Samsung Terbaru dan Terlaris

1. Lenovo P2

(Sumber gambar: www.restore-iphone-data.com)
Let’s start with Lenovo! Lenovo P2 memiliki popularitas yang cukup terkenal di antara pasar smartphone. Smartphone keluaran Lenovo ini memiliki daya tahan baterai terbaik jika dibandingkan dengan produk Android atau iOS sekelasnya. Bayangkan saja, baterai Lenovo P2 mampu bertahan hingga 30 jam, lho!

Lenovo P2 memiliki desain sedikit lebih besar dibandingkan kebanyakan smartphone kekinian saat ini. Meski begitu, kinerja dari smartphone keluaran Lenovo ini tidak perlu dipertanyakan lagi.

Harga: IDR 4,100,000
Spesifikasi & Prosesor: Octa Core 2.0 GHz Snapdragon 625
Layar: 5,5 inch (1920 x 1080 px)
Storage: 32 GB
Kamera: 13 Megapixel
Sistem Operasi: Android 6.0.1
Berat: 177 gram

2. Huawei Nova 2i

(Sumber gambar: www.lelong.com.my)
Meski tergolong sebagai smartphone dengan harga murah, Huawei Nova 2i tidak terlihat murahan. Diselimuti dengan bahan logam dengan sudutnya yang melengkung membuat smartphone keluaran Huawei ini terlihat super mewah. Selain itu, Huawei Nova 2i juga dilengkapi dengan tampilan Full Vision 1080 x 2160 pixel serta layar QHD yang umumnya dapat ditemukan pada fitur smartphone kelas atas seperti Samsung dan HTC.

Tidak jauh berbeda dengan produk keluaran Huawei pada umumnya, Nova 2i juga dilengkapi dengan kamera dua lensa yang diletakan pada kamera depan dan belakang smartphone. Huawei Nova 2i bisa kamu dapatkan dengan harga murah di Shopee!

Harga: IDR 3,139,000
Spesifikasi & Prosesor: Octa Core 2.36 GHz Cortex-A53
Layar: 5,9 inch (2160 x 1080 px)
Storage: 64 GB
Kamera: 16+2 Megapixel
Sistem Operasi: Android 7.0
Berat: 164 gram

3. Huawei Honor 7A

(Sumber gambar: www.phonesmart.pk)
Mungkin beberapa dari kamu sudah tidak asing lagi dengan smartphone Huawei Honor 7A. Meski kamera dan daya tahan baterainya tidak sekuat smartphone sebelumnya, namun Huawei tetap memiliki keunggulannya tersendiri. Didukung dengan prosesor Snapdragon 430 dari Qualcomm, membuat Huawei Honor 7A menjadi pilihan smartphone harga murah dengan spesifikasi terbaik saat ini.

Selain itu, tampilan desain smartphone keluaran Huawei ini juga super ramping dan mewah. Nggak heran Huawei Honor 7A menjadi salah satu produk smartphone yang paling dicari selama beberapa tahun belakangan ini.

Huawei Honor 7A bisa kamu dapatkan dengan harga murah di Erafone Official Store!

Harga: IDR 3,299,000
Spesifikasi & Prosesor: Octa Core 1.4 GHz Snapdragon 430
Layar: 5,5 inch (1440 x 720 px)
Storage: 16 GB
Kamera: 13 Megapixel
Sistem Operasi: Android 8.0
Berat: 150 gram

4. Xiaomi Redmi Note 4X

(Sumber gambar: www.gadgets.ndtv.com)
Meski tergolong sebagai pendatang baru di industri smartphone, nama Xiaomi berhasil meningkat pesat dalam beberapa tahun belakangan ini. Hal ini tentu didukung oleh produk berkualitasnya yang dijual dengan harga cukup murah. Salah satunya adalah Xiaomi Redmi Note 4X!

Xiaomi Redmi Note 4X memiliki fitur dual SIM yang mampu menerima Micro-SIM dan Nano-SIM. Selain itu, smartphone ini juga memiliki pilihan koneksi yang cukup lengkap antara lain: Wi-Fi, GPS, Bluetooth, Infrared, USB OTG, FM, 3G, dan 4G.

Harga: IDR 1,800,000
Spesifikasi & Prosesor: Octa Core 2.0 GHz Snapdragon 625
Layar: 5,5 inch (1920 x 1080 px)
Storage: 4 GB
Kamera: 13 Megapixel
Sistem Operasi: Android 7.0
Berat: 165 gram

Itu dia beberapa rekomendasi smartphone terbaik dan termurah di tahun 2018. Nah, buat kamu yang berencana beli smartphone baru dalam waktu dekat, Shopee lagi ada promo bank diskon berlaku hingga akhir bulan Agustus, lho.
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

1 komentar untuk " Ini Dia Smartphone Terbaik di Bawah 5 Juta!"