Perbedaan DFSK Glory 580 Comfort dan Luxury

Saat ini ada banyak mobil penumpang keluaran baru yang bisa memikat banyak konsumennya. Salah satu yang kini menjadi daya tarik adalah DFSK Glory 580. Ini merupakan mobil SUV yang begitu istimewa. Dengan harga yang sangat murah, Anda sudah bisa mendapatkan mobil SUV yang terkenal sporty dan gagah. Mobil ini juga tidak hanya bermodalkan pada penampilan, ada beragam keunggulan lain yang bisa Anda temukan. Selain itu, DFSK Glory juga memiliki beberapa varian. Jumlah dari varian tersebut adalah enam. Namun, untuk Indonesia sendiri hanya masih 4 varian yang dipasarkan. Keempat varian tersebut adalah Glory 580 Comfort 1.8L 5MT, Comfort 1.5T CVT, Luxury 1.5T 6MT dan Luxury 1.5T CVT.

Harga dan Spesifikasi Comfort dan Luxury

Dari keempat varian DFSK Glory, sebenarnya ada dua tipe yang dipasarkan di Indonesia yaitu Comfort dan Luxury. Harga yang ditawarkan di pasaran juga berbeda. Untuk tipe Comfort, harga yang dibanderol adalah sebesar Rp. 245,9 juta – Rp. 282 juta. Sementara pada tipe Luxury memiliki harga jual yang lebih mahal, yakni Rp. 295 juta – Rp. 308 juta. DFSK menawarkan mobil SUV standar dengan 7 kursi yang nyaman dalam desain eksterior yang modern ala SUV Eropa. Selain itu, fitur smart technology dan safety yang dimiliki juga berlimpah mulai dari rentang harga Rp. 245 jutaan.

Meskipun ada banyak kesamaan antara kedua tipe DFSK Glory, namun tetap saja ada perbedaannya. Lalu, apa sajakah perbedaan antara tipe Comfort dan Luxury? Berikut ini adalah perbedaan yang paling menonjol antara tipe Comfort dan Luxury. Di antara perbedaan tersebut di antaranya sebagai berikut ini:

1. Fitur Heater/ Pemanas

Hal yang akan Anda temukan pada tipe Luxury adalah adanya fitur heater atau pemanas yang berada di kaca spion. Fitur ini hanya dimiliki pada tipe Luxury. Dan hal inilah yang membedakan Comfort dan Luxury.

2. Pelek

Jika Anda ingin mobil yang desainnya lebih sporty maka pilihlah tipe Luxury daripada Comfort. Karena pada tipe Luxury, Anda akan mendapati bahwa desain pelek Luxury lebih sporty dengan two tone daripada tipe Comfort.

3. Ukuran Sistem Audio

Jika mengenai fitur hiburan, Anda akan menemukan fitur sistem audio. Namun, kedua tipe memiliki perbedaan ukuran pada fitur ini. Untuk Luxury, sistem audio layar sentuh memiliki ukuran sebesar 10 inch, sedangkan pada Comfort lebih kecil daripada Luxury dengan hanya berukuran 8 inch.

4. Warna Interior

Hal yang tidak bisa Anda dapatkan pada Comfort adalah terbatasnya pilihan warna interior. Comfort hanya memiliki satu pilihan warna interior, yaitu hitam. Sedangkan pada interior Luxury memiliki dua warna, yakni hitam dan cokelat yang berada di bagian jok dan door trim.

5. Fitur Power Window

Fitur power window pada tipe Luxury tersedia untuk semua jendela, depan dan belakang. Sedangkan pada Comfort hanya tersedia di jendela depan.

6. Fitur Airbags

Pada tipe Luxury, terdapat dual SRS airbags yang berada di bagian depan dan side airbags. Sedangkan pada tipe Comfort hanya dilengkapi dengan fitur dual airbags saja di bagian depan.

7. Fitur Lain

Tipe Comfort tidak memiliki dua fitur lain yang dimiliki tipe Luxury. Fitur tersebut adalah keyless entry, push-start button dan tire pressure monitoring.

Dengan mengusung mobil SUV 7 kursi, DFSK yakin bahwa produk terbarunya ini akan sangat banyak peminat. Ini bisa ditunjukkan dengan banyaknya test-drive di IIMS 2018 yang dilakukan oleh para peserta dan pengunjung.

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Ikuti lewat Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *