Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Model Sneakers Wanita Dengan Desain Terbaik

Seluruh masyarakat yang ada didunia ini pada tanggal 14 Februari mendatang akan merayakan Hari Valentine. Hari spesial yang juda dianggap sebagai hari kasih sayang tersebut akan menjadi momen yang paling tepat untuk mengungkapkan rasa sayang kepada sang kekasih. Dihari itu para pasangan biasanya akan bertukar kado. Jika kamu seorang pria yang sekarang ini belum mempersiapkan kado valentine untuk wanita tersayang, maka sebenarnya tidak perlu khawatir karena adanya banyak barang yang bisa kamu jadikan sebagai kado dihari Valentine nanti. Supaya kado yang kamu berikan nantinya akan bermanfaat dan berkesan, maka pilihlah barang yang sekarang ini sedang dibutuhkan oleh sang pujaan hati.

Jika koleksi sneakers yang dimiliki wanita pujaanmu masih sedikit dan sudah lama, maka dihari Valentine nanti tidak ada salahnya kamu memberikan kado berupa Sneakers model terbaru untuknya. Berikut 12 model sneakers wanita dengan desain terbaik diantaranya yaitu :

1. Puma Thunder Electric

Ditahun 2018 sneakers yang berada diposisi pertama adalah sneakers keluaran Puma yaitu Puma Thunder Electric yang berwarna lavender yang sangat kekiniaan dan juga sangat cantik. Untuk soal harganya sepatu dari Puma ini dibandrol dengan harga USD 120 atau sekitar Rp. 1,7 juta. Harga yang tidak terlalu mahal kan untuk kado sang pujaan hati.

2. Joshua Sanders

Sepertinya tidak akan ada wanita yang tidak akan jatuh cinta pada saat melihat sepatu sneakers keluaran dari Joshua Sanders. Dengan menggunakan sepatu ini wanita yang kamu sayangi tidak perlu takut akan terlihat terlalu sporty karena pada sepatu tersebut adanya aksen warna pelangi yang glossy berkilauan. Sepatu sneakers yang memiliki tampilan cantik ini dibandrol dengan harga USD 513 atau kurang lebih Rp. 7, 3 juta.

3. Nike Blazer

Jika kita membicarakan sneakers maka rasanya tidak akan afdol jika tidak membahas salah satu koleksi yang dimiliki Nike. Untuk kado dihari valentine nanti adanya sepatu keluaran Nike yang bisa kamu pilih untuk si dia yaitu sepati sneakers model klasik. Untuk wanita yang selalu ada dihati kamu bisa memilih Blazer Mid Vintage yang dibandrol dengan harga USD 100 atau sekitar Rp. 1,4 juta. Sepatu ini hadir dengan 3 pilihan warna yaitu biru, hitam, dan merah.

4. Diane Von Furstenberg Tess

Produk mumpuni yang dimilikinya tidak hanya berupa gaun atau dress hasil rancangannya. Karena ada sepatu sneakers hasil rancangan desainer mode senior Diane Von Furstenberg juga yang bisa menjadi pilihan untuk dijadikan kado dihari Valentine nanti. Tess sneakers hasil rancangannya tersebut dihiasi dengan pita berkilauan yang terdiri dari 3 warna yaitu hitam, abu abu terang, dan juga merah, sehingga akan menimbulkan kesan mewah terhadap sneakers tersebut. Sepatu ini dibandrol dengan harga USD228 atau sekitar Rp. 3,2 juta. Harga yang cukup terjangkau kan untuk sebuah sepatu sneakers hasil rancangan seorang mode terkenal.

5. Nike Air Max

Nike kembali mengeluarkan sneakers terbarunya yaitu sneakers “Air Max 97 Ultra 17 SI Sneakers” dengan warna pink millenial. Pada saat wanita yang kamu sayangi menggunakan sepatu ini, dipastikan akan sukes membuat iri siapa saja yang melihatnya. Jika kondisinya seperti ini sebagai pasangannya pastinya kamu akan merasa bangga memberikan kado berupa salah satu sneakers yang paling keren ditahun ini. Harga yang ditawarkanpun tidak terlalu mahal yaitu sekitar USD 180 atau sekitar Rp. 2,5 juta.

6. Comme Des Garcons Play X Converse Chuck Taylor

Kamu tidak akan pernah salah jika memberikan sepatu ini kepada sang kekasih untuk bergaya dengan mengunakan item fesyen keluaran lini terkenal yang satu ini. Sepatu sneakers Comme Des Garcons ini berkolaborasi dengan salah satu brand sepati klasik yaitu Converse. Kerjasama yang dilakukannya itu berhasil merilis sepatu sneakers “Comme Des Garcons Play X Converse Chuck Taylor Hidden Heart Sneakers”. Sepatu yang memiliki tali klasik ala Converse ini diberi aksen logo gambar hati bermata warna merah, signature dari Comme Des Garcons yang dibandrol dengan harga USD 135 atau sekitar Rp. 1,9 juta.

7. Platform

Sneakers dengan model Platform ini terkenal setelah digunakan oleh girlband spice Girl yang hits diera 90 an. Sekarang model platform ini menjadi salah satu sneakers yang paling trend. Tetapi yang membedakannya dengan model yang ada diera 90an adalah modelnya yang terlihat lebih langsing. Tips supaya pasanganmu tidak mati gaya adalah beri saran wanita pujaanmu itu pada saat menggunakannya dengan memadukannya bersama outfif yang sporty.

8. Oversize Bows

Jika pasanganmu seorang wanita pecinta oversize bows, maka untuknya ada kabar bahagia yaitu sneakers yang sempat hits ditahun lalu sekarang menjadi trend lagi. Jika pasanganmu belum memilikinya maka tidak ada salahnya kamu memberikan untuknya sebagai kado dihari valentine nanti. Atau juga dengan cukup memasangkan pita super besar di sneakers polos yang kamu miliki. Dengan menggunakan ini maka secara otomatis pasanganmu akan langsung memiliki gaya yang keren maksimal.

9. Normcore

Model sneakers Normcore ini sebelumnya dipandang sebelah mata karena dianggap jelek dan tidak fashionable. Tetapi beberapa brand ternama seperti Dior, Chanel, dan Balenciaga justru membuat sneakers model Normcore ini lebih keren diperagaan busana.

10. Color Blocked

Sekarang ini sepatu sneakers tidak berpatok lagi kepada satu warna saja, karena semakin tabrakan warnanya maka akan membuat sepatu sneakers tersebut semakin keren dan kece penampilannya. Itulah konsep yang diusung oleh sneakers model Color Blocked ini.

11. Pure Classics

Adanya beberapa contoh sneakers yang tidak akan pernah lekang oleh waktu yaitu sneakers model klasik seperti Adidas Superstar, Nike Air Force 1, dan juga Vans Slip On Checkerboard. Model model klasik tersebut justru semakin dimintai sekarang ini oleh para wanita muda. Sehingga tidak ada salahnya dihari valentine nanti, tambah percaya diri pasanganmu dengan memberikan kado berupa sneakers pure classics.

12. Adidas Neo Advantage

Pada saat wanita yang kamu sayangi melihat Adidas Neo Advantage untuk pertama kali melihatnya maka yang terlintas dibenaknya adalah ess is more. Sepatu ini memiliki dekorasi yang hanya akan terlihat seperti titik titik Perforated 3-Stripes yang akan menggambarkan corak ikonik Adidas. Sepatu berwarna putih ini menggunakan bahan kulit sintetis yang pastinya akan membuat kekasihmu memiliki penampilan yang trendy dengan nuansa yang minimalis dan simple.

Itulah 12 model sneakers wanita dengan desain terbaik. Dari keduabelas sepatu sneakers diatas, model mana yang akan kamu pilih untuk dijadikan kado untuk si dia dihari Valentine nanti? Model sneakers manapun yang kamu pilih pastikan membelinya di iLotte.com yang sekarang ini sedang mengadakan program promo Valentine 2019.
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

2 komentar untuk "12 Model Sneakers Wanita Dengan Desain Terbaik"

  1. yang 200 ribuan enggak ada apa nih.

    Btw lebih bagus ada ilustrasi gambarnya biar kebayang tuh sepatu kayak gimana

    BalasHapus
  2. Harga harganya menggila apalagi kalau sudah banyak peminatnya nich. Tapi bagi wanita yang sudah kesemsem, berapapun pasti dibayar

    BalasHapus