Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honor 10 Lite, Ponsel Pintar untuk Social Media Influencer

Tahun 2019 sudah berjalan dua bulan, sudah sejauh mana resolusi kalian? Bagi yang punya resolusi memiliki ponsel pintar baru, baru-baru ini sebuah merek ponsel pintar terkemuka, HONOR, baru mengeluarkan dua seri terbarunya: Honor 10 Lite dan Honor 8A di Jakarta.

Ponsel pintar sekarang sudah menjadi kebutuhan wajib bagi kebanyakan orang, terutama para pekerja lepas di dunia maya, seperti bloger, pemengaruh, pendengung, penulis lepas, dan lainnya. Setiap hari mereka pasti akan berkutat dengan ponsel pintar, selain laptop tentunya.

Kebutuhan tersebut dipahami oleh Honor dengan meluncurkan berbagai seri ponsel pintar dengan spesifikasi yang mumpuni. Melanjutkan fokus dari segi swafoto pada seri sebelumnya (Honor 9 dan Honor 10), Honor 10 Lite hadir dengan menyematkan kamera depan 24 MP. Bagi para penggiat sosial media tentunya kamera pada ponsel pintar sangat berpengaruh terhadap pekerjaan mereka.
Fitur kamera yang disematkan pada seri honor terbaru ini adalah kamera AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Pengambilan foto pada malam hari kadang menjadi masalah terutama saat swafoto karena kurangnya cahaya. Honor memahami masalah tersebut sehingga kamera depan ini didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1. Ini akan membuat gambar swafoto lebih detail, indah dan lebih jelas, sekalipun diambil pada malam hari. Fitur ini akan membuat momen yang ditangkap lebih jelas tanpa peduli kapan kita mengabadikannya.

Masalah lain ketika swafoto adalah wajah kita yang menjadi tidak sesuai dengan kenyataan. HONOR 10 Lite didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI. Hal ini memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit. Jadi, kecantikan (dan kegantengan) kita tetap akan bertambah ketika swafoto tapi tidak terlalu jauh dari kenyataan karena sudah disesuaikan. Tidak akan ada lagi kasus kekecewaan karena muka yang berbeda dengan foto apabila berswafoto dengan ponsel pintar ini.
Fokus Honor pada kamera depan ini tentunya sebagai bukti keseriusan merek ini mendukung kinerja para penggiat media sosial. Dalam peluncuran kedua seri ponsel pintar ini Justin Li selaku Presiden Honor Indonesia menyatakan bahwa Honor 10 Lite ingin membantu pemengaruh media sosial terutama naravlog dalam mengembangkan kreativitas dengan cara menanambah berbagai fitur di kamera depan.

Selain dapat diandalkan dalam berswafoto, ponsel ini juga tidak bisa dipandang sepele dari segi “isi” dengan Dilengkapi Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Kapasitas tersebut pastinya mampu menampung beragam swafoto dan berkas lainnya berkaitan dengan kegiatan sehari-hari. Berbagai aplikasi pun bisa dipasang tanpa takut kekurangan memori. HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh, cukup untuk memainkan berbagai permainan di kala suntuk. Mengenai visualnya, ponsel ini dikatakan dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang mempesona.

Seri lain yang diluncurkan adalah Honor 8A dengan keunggulan pada kualitas suara. Memiliki Rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya, ini pastinya akan membuat pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih nyaman. Dilengkapi baterai 3020 mAh sehingga mampu membuat ponsel ini memperdengarkan musik favorit sepanjang hari.

Tertarik dengan seri terbaru Honor ini? Cukup merogoh kocek sebesar 3.299.000 rupiah untuk HONOR 10 Lite (RAM 3GB dan 64GB ROM) dan 1.899.000 rupiah untuk HONOR 8A (3GB dan 32GB ROM). HONOR 10 Lite akan dijual secara daring di Shopee dan luring di toko mitra seperti Erafone, dan HONOR store, sementara HONOR 8A hanya tersedia daring di https://shopee.co.id/honorindonesia.
Bagi yang ingin memiliki pengalaman swafoto yang lebih, kamera Honor 10 Lite bisa menjadi pilihan. Honor 8A juga bisa dipilih bagi yang suka mendengarkan musik.
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

27 komentar untuk "Honor 10 Lite, Ponsel Pintar untuk Social Media Influencer"

  1. wah udah harus masuk wishlist nih
    yg lama lembiru hehehe

    BalasHapus
  2. Honor ini smartphone yg multifungsi ya mas. Mendukung foto selfie, memberikan pengalaman yg memuaskan saat main game juga mendukung aktifitas digital yg memanfaatkan internet sebagai medianya

    BalasHapus
  3. Fitur kameranya 24 MP pastinya akan menghasilkan kualitas foto yg bagus ya.

    BalasHapus
  4. Enak nih kalau difoto malem juga ga takut kegelapan haha

    BalasHapus
  5. kamera canggih
    fitur banyak
    harga terjangkau
    3 in 1 cocok jadi wishlist ini mah

    BalasHapus
  6. Iya nih kita perlu banget hape canggih yang bisa menunjang kinerja sebagai influencer ya. Harga juga lumayan terjangkau...

    BalasHapus
  7. aku naksir hp nya dan lalu ke store eh belum masuk dong, adanya abangnya si HONOR 10 hehe ku tak mampu

    BalasHapus
  8. Spesifikasinya mantab sih ini. Harga juga terjangkau ya

    BalasHapus
  9. Yeayyyy... ada smartphone kece lagi nihhh.. yang memanjakan kita-kita yang ekspresif, kreatif dan berjiwa muda :)

    BalasHapus
  10. smartphone sekeren dan sekece ini wajib dimiliki, jangan sampai kelewat

    BalasHapus
  11. Aku gak sabar pengen nyoba juga si hp kece ini

    BalasHapus
  12. Ga sabar untuk punya, pasti keren hasil fotonya nih Honor 10 Lite ini

    BalasHapus
  13. Keren banget ih Honor 10 Lite. Spesifikasinya tinggi. Apalagi kameranya sampe 24 MP. Hasil selfie dan foto fotonya pasti bagus banget

    BalasHapus
  14. Pengen punya Honor. Karena gawai ini punya image eksklusif.

    BalasHapus
  15. Woww, bahasanya EBI sekali, hihihi... Btw, aku juga mupeng banget sama Honor 10 Lite

    BalasHapus
  16. Keren nih hp, di shopee udah ludes terjual kak

    BalasHapus
  17. Kameranya bikin mupeng, jadi pengen nyoba Selvie pake kamera HONOR 10 Lite ini

    BalasHapus
  18. Ini mah diajak kerja sambil selfie atau ngevlog juga bagus kayaknya. Spesifikasinya udah mantep.

    BalasHapus
  19. kira-kira kalau saya bawa main di pinjam temen gak ya kalau punya ini hp , desainnya kerenn banget soalnyadan pastinya kekinian

    BalasHapus
  20. Begitu lihat spesifikasi kamera depannya langsung tersepona, apalagi harganyaaa.. sangat affordable untuk smartphone dengan fitur seperti Honor 10 lite ini..

    BalasHapus