Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berburu Baju Branded Murah di Mangga Dua

baju branded murah
Baju merupakan salah satu kebutuhan primer manusia. Di zaman dahulu, masalah baju mungkin tidak banyak pilihan, hanya model yang begitu-begitu saja. Di zaman sekarang, berbagai pilihan tersedia termasuk baju branded. Permasalahannya, tidak semuanya bisa dibeli. Ini sebabnya orang-orang mulai mencari baju branded murah untuk memenuhi kebutuhannya.

Dimana Membeli Baju Branded Murah?

Tidak sedikit sebenarnya tempat belanja baju branded murah di Jakarta. Tapi, apa benar yang ada di sana baju branded? Kalau murah, bisa jadi. Tapi kalau branded? Hm… patut ditelisik lebih jauh soal itu.

Bagi yang mencari tempat yang benar-benar menjual baju branded murah, factory outlet mungkin bisa jadi pilihan tepat. Beberapa pemburu fashion murah pasti akrab dengan tempat ini. Kalau mereka ditanya mengenai factory outlet Jakarta, salah satu yang tersebut pasti Mangga Dua Square.

Apa itu Mangga Dua Square?

Mangga Dua Square sekarang telah menjadi pusat factory outlet Jakarta yang menyediakan berbagai baju branded murah serta koleksi yang lengkap, baik itu baju branded pria, baju branded wanita, maupun baju branded anak. Factory outlet ini terletak di Jalan Gunung Sahari Raya, No.1 Pademangan, Jakarta Utara.
baju branded murah
Agar para pembeli mengetahui tentang Mangga Dua Square, merekaaktif melakukan promosi. Promosi tersebut dilakukan baik melalui event maupun digital. Salah satu bentuk promosi digital dari pusat factory outlet Jakarta ini adalah kerjasama bersama blogger, influencer dan vlogger melakukan aktivasi branding setiap bulannya.

Salah satu dari event tersebut dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2019. Mangga Dua Square kali ini menghadirkan narasumber yang merupakan travel & fashion blogger, Meuthia. Ia merupakan pemilik blog turiscantik.com yang banyak memberikan informasi mengenai solo travelling.

Factory Outlet di Mangga Dua Square

Ada total 8 Factory Outlet di Mangga Dua Square yaitu DSE, Premier, Chois FO, Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, RAJA FO, Super Bazaar dan Publicity Factory Outlet. Tiap Factory Outlet memiliki kelebihan masing-masing. Tugas para pembeli untuk mencari baju branded murah terbaik dari pilihan yang tersedia. Selain baju, berbagai aksesoris seperti tas juga tersedia di sini.
baju branded murah
Dari Factory Outlet di atas, aku mengunjungi dua tempat, yaitu RAJA FO dan Premier. Kedua tempat ini memiliki kualitas baju yang sangat bagus. Tentunya sebagai pembeli juga harus jeli mencari yang kualitas terbaik.

Sebagai seorang mahasiswa yang sering jalan-jalan, terutama menonton film di bioskop, aku mencari pakaian yang bisa dijadikan untuk menutupi dinginnya bioskop. Ya, aku selalu kedinginan tiap menonton film. Dua factory outlet yang kukunjungi ternyata menyediakan baju branded murah yang kucari. Tentunya, akan sesuai dengan fashion pria.

Salah satu yang kusuka di sini adalah harga yang ditawarkan cukup miring tapi kualitas dapat diadu. Satu fashion di tempat lain bisa dapat dua bahkan sampai tiga buah pakaian di sini. Tentunya hal ini membuat kita tetap bisa tampil kece walau dengan menggunakan jaket ke bioskop.

Kenapa Mangga Dua Square?

Mangga Dua Square sebagai pusat perbelanjaan yang berkonsep trade mal yang berdiri sejak 18 Juni 2005 ini mempunyai 4 hotel berbintang di sekitarnya, yaitu Novotel, Ibis, Amaris dan Neo. Bukan hanya hotel, transportasi umum ke tempat ini juga lumayan banyak. Bagi yang naik Transjakarta, ada Halte Mangga Dua Square tepat di seberang gerbang masuk; cukup berjalan sekitar 10 menit dari Stasiun KRL Kampung Badan, bahkan Damri dari Bandara juga turun di pusat factory outlet Jakarta ini.
baju branded murah
Apalagi yang membuat kalian ragu untuk membeli baju branded murah di sini? Langsung aja pergi ke Mangga Dua Square untuk berbelanja. Jangan lupa untuk follow sosial medianya di Instagram, yaitu https://www.instagram.com/mangga2square/ agar tau update terbaru dari tempat ini.
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

1 komentar untuk "Berburu Baju Branded Murah di Mangga Dua"

  1. Pakaian branded memang dipercayai punya kualitas yang berbeda. Meskipun secara bahan mungkin sama dengan yang lain, tapi dari segi jahitan dan lainnya baju branded lebih rapi dan berkualitas. Senangnya bisa dapat banyak di Mangga Dua Square

    BalasHapus