Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memukul Guci NinjaKita

Hai sahabat ninja,sudah pernah kan ngerasain senengnya mukul Guci di NinjaKita?Walaupun kita sering dapet barang-barang yg g guna, kayak Anynomous Namecard (Ini lagi!!! -_-). Kamu dapat memukul Guci dengan menggunakan medal yang di dapat dari arena. Ada delapan tingkatan untuk dapat memukul Guci yang berbeda dengan menggunakan medal, yaitu:


1. Guci Pemula
2. Guci Akademi
3. Guci Genin
4. Guci Chunin
5. Guci Kage
6. Guci Jounin
7. Guci ANBU
8. Guci Sannin

Tingkat yang berbeda dari Guci mengandung manfaat berbeda. Semakin tinggi tingkat ini, semakin baik Hadiahnya. Kamu perlu mencapai tingkat yang diperlukan untuk dapat memukul Guci. Setiap kali pemukulan Guci akan dikenakan biaya 200 medali. Tapi, ada juga Guci yang dipukul dengan memakai Gold. Gold yang harus dibayar minimal adalah 18 Gold(Guci Misteri), tapi ada juga yang kita diharuskan membayar 58 Gold untuk memukulnya(Guci Kostum). Lumayan mahal memang.Tips memukul guci NinjaKita adalah:


Jika kamu memukul Guci dan memeperoleh Kartu Nama, maka sebaiknya kamu pindah tempat (contohnya dari kota malaikat ke desa asal). Karena KEMUNGKINAN BESAR, hadiah yang kamu terima berikutnya adalah barang yg sama.

Coba kamu praktikin trik diatas,Insya Allah manjur.Perlu diingat lagi, cara ini bukan cara mutlak. Seperti tips memukul Guci NinjaKita diatas, yaitu KEMUNGKINAN BESAR. Jadi presentasenya sekitar 80%. , dan bukan 100%.Jadi tolong diingat.


Sumber
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

Posting Komentar untuk "Tips Memukul Guci NinjaKita"